Jasad Wanita Tanpa Celana Ditemukan di Kedungkandang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jasad Wanita Tanpa Celana Ditemukan di Kedungkandang

Jasad Wanita Tanpa Celana Ditemukan di Kedungkandang Petugas ketika mengevakuasi mayat perempuan tak beridentitas di wilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Jasad seorang perempuan setengah telanjang dan tanpa identitas ditemukan di sebuah lahan kosong milik Sutikno, di Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Senin (24/10/2022) pagi).

Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi mengatakan, informasi dari masyarakat, jasad itu ditemukan sekitar pukul 06.00 wib. kali pertama yang menemukan seorang pencari burung liar. 

“Kami sudah memeriksa dua saksi, terkait penemuan jenazah tak dikenal ini,” ungkapnya. 

“Menurut keterangan salah satu saksi yang kami periksa, dia diberitahu oleh seorang pencari burung liar bahwa ada seseorang tergeletak di tengah lahan kosong miliknya,” ungkap Agus, sapaan akrab perwira Polri ini. 

Kondisi mayat itu membujur ke arah Timur, memakai kaos warna hitam, namun tidak mengenakan celana.

Lokasi penemuan mayat itu tepatnya di lahan kosong samping gudang tembakau PR. Cokro. Mereka mencium bau busuk setelah dicek ada mayat, mereka pun segera melapor ke Mapolsekta Kedungkandang. 

Tim Inafis Satreskrim Polresta Malang Kota (Makota) ikut datang melakukan olah TKP. Hasilnya, diketahui korban adalah wanita berusia sekitar 35 hingga 40 tahun. 

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya terjadi lebam yang diduga karena sudah meninggal sejak dua atau tiga hari lalu. Korban juga tidak membawa kartu identitas,” jelas Agus. 

Petugas hanya menemukan sebuah dompet kecil bertuliskan Toko Emas Bulan Purnama. 

Di dalam dompet tersebut, berisi uang pecahan Rp 1.000 dan Rp 500, yang tercecer di sekitar dompet. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah dievakuasi tim PMI Kota Malang ke kamar mayat RSSA Malang.  (rex/mar)
 


BERITA TERKAIT