Pengakuan Pelaku Pembunuh Wania di Villa Songgoriti Berubah-ubah | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pengakuan Pelaku Pembunuh Wania di Villa Songgoriti Berubah-ubah

Pengakuan Pelaku Pembunuh Wania di Villa Songgoriti Berubah-ubah Tersangka pelaku pembunuhan di Villa Samitomo, Songgoriti, Kota Batu.(ist)

Klikapa.com -Polisi terus mendalami motif pembunuhan keji di Villa Samitomo Songgoriti RT02 RW02, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kamis (6/10/2022). Amin, 39, pelakunya warga Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, memberikan keterangan yang berubah - ubah.

“Kami telah melakukan pemeriksaan pelaku. Kami akan mendatangkan ke psikiatri. Ini karena keterangan tersangka berubah - ubah. Sehingga kami belum bisa simpulkan motif pembunuhan yang dilakukan,” kata Kasatreskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto, Minggu (9/10/2022).

Pembunuhan itu terjadi di Gang Macan Songgoriti, Keluruhan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Warga heboh menemukan seorang wanita tewas bersibah darah.

Dietahu korban bernama Felistiara Enggar Kasuarina. Ia dibunuh di Villa Samitomo Songgoriti, Kamis (6/10) pukul 16.30. Tersangka Amin membunuh korban dengan menyayat leher korban dengan pisau. 

Menurut Yussi, tersangka mengakui telah membunuh korban dengan pisau. Tersangka mengaku melakukan itu karena mendengar bisikan untuk membunuh wanita yang dikencaninya itu.

“Pertama, pelaku mengaku sangat jengkel dengan korban yang menjadi perempuan panggilan, kedua karena ada bisikan ghaib dan alasan ketiga, ada yang menyuruhnya untuk membunuh korban tersebut,” terangnya.

“Mana yang benar, harus dilakukan pemeriksaan kejiwaan lebih dulu oleh tim psikiater,'' katanya. 

Selain itu, penyidik juga memeriksa tukang ojek yang mengantarkan korban asal Desa Gayam, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. 

“Pelaku yang datang ke villa mencari wanita panggilan dengan bantuan tukang ojek. Kami juga telah memeriksa tukang ojek itu. Tidak menutup kemungkinan, tukang ojek ini jadi tersangka kalau unsur terpenuhi,” ungkapnya.(eri/mar)
 


BERITA TERKAIT