17 Jenazah Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan 'Menanti' Keluarga | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

17 Jenazah Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan 'Menanti' Keluarga

  • 02-10-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :765
17 Jenazah Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan 'Menanti' Keluarga Ssejumlah warga yang datang dan mencari anggota keluarga terkait tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Hingga sian ini Minggu (2/10/2022), ada 17 jenazah korban Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang belum dikenali. Seluruh jenazah itu kini berada di RSSA Malang untuk identifikasi.

RSSA Malang telah mendirikan pos mortem di kamar jenazah. Itu untuk kepentingan pemeriksaan jenazah yang akan dicocoknya dengan keluarga.

Keriuhan pun terjadi di kamar janazah RSS Malang. Banyak keluarga yang datang dan mencari keluarganya yang tidak pulang sejak semalam. Hiruk pikuk itu ditambah dengan mondar-mandirnya mobil ambulace yang membawa jenazah.
 
Sejumlah relawan pun datang dan memberikan bantuan kepada petugas untuk. Tim inafikasi Polresta Malang Kota ikut mendata korban tewas.  Wali Kota Malang Sutiaji menyempatkan datang ke lokasi.

Sejumlah relawan juga memfoto jenazah dan memajang di dekat kamaar jenazah. Makadnya itu agar memudahkan keluarga korban yang mencari anggota keluarganya.

“Saya melapor ke post mortem untuk mencari anak saya. Belum pulang dari stadion. Saya masih beri data – data anak saya, termasuk pakaian yang dipakai,” ucap Sholeh, warga Pakisaji, Kabupaten Malang.

Sementara itu pendataan korban tragedi Stadion Kanjuruahn masih terus dilakukan. Diknas Kota Malang sampai meminta seluruh sekolah untuk memantau jika ada anak didiknya jika ada yang ikut menjadi korban tregeti itu.

Dilakukan seperti itu, karena dimungkinkan korban tragedi sepak bola mematikan itu korbannya bisa jadi dari wilayah Malang Raya.
 


BERITA TERKAIT