Gol di Menit 90+8 Gagalkan Persik Kediri Raih Kemenangan Pertama | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gol di Menit 90+8 Gagalkan Persik Kediri Raih Kemenangan Pertama

  • 29-09-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2550
Gol di Menit 90+8 Gagalkan Persik Kediri Raih Kemenangan Pertama Persik Kediri belum bisa meraih kemenangan hingga pekan ke 11 Liga 1, setelah dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Barito Putera.(dok.liga)

Klikapa.com -Persik Kediri masih kesulitan menang. Menjamu tamunya Barito Putera, tim Macan Putih itu dipaksa bermain imbang 2-2 di pekan ke 11 Liga 1` di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (29/9/2022) sore.

Atas hasil laga ini Persik tetap berada di dasar klasemen sementara dengan poin 4. Sedangkakan Barito Putera satu tingkat di atasnya dengan poin 5. Kedua tim ini sama-sama tak pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Persik Kediri sempat tertinggal oleh gol Rafael da Silva Santos menit 29. Di pengujung babak pertama tempatnya menit 45+2 Renan da Silva menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan penalti.

Macan Putih mampu unggul di menit ke 81 oleh gol Rendy Juliansah. Namun kemenangan yang sudah di depan mata itu selanjutnya buyar. Menit 90+8 Laskar Antasari mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Atas hasil itu, kedua kesebelasan ini sama-sama belum bisa meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Bahkan Persik Kediri lebih menyakitkan, karena hingga pekan ke 11 ini belum sekalipun meraih kemenangan.

Tim kebanggaan Persikmania ini baru meraih hasil seri 4 kali dan sisanya kalah. Beda tipis dengan Laskar Antasari yang hanya sekali menang, dua kali seri dan sisanya kalah.

Susunan Pemain 
Persis Solo (4-4-2): Gianluca Pandeynuwu, Alfath Fatier (Bachdim 65’), Fabiano Beltrame, Andri Ibo (Xavier 74’), Abduh Lestaluhu, Gavin Kwan, Alexis Messidoro, Sulthon Fajar (Taufiq 65’), Ryo Matsumura, Samsul Arif (Althaf Indie 82'), Irfan Jauhari (Ferdinand 74’).
Pelatih: Rasiman

PSM Makassar (3-4-3): Reza Arya, Safrudin Tahar, Yuran, Yakob Sayuri, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan (Cesar 78’), Kenzo Nambu (Raehan 72’), Rizky Eka, Ricky Pratama (Sananta 46’), Dzaky Asraf (Dethan 89'), Everton (Bissa 78’).
Pelatih: Bernardo Tavares


BERITA TERKAIT