Petugas Lapas Perempuan Sukun Ditemukan Tewas di Rumahnya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Petugas Lapas Perempuan Sukun Ditemukan Tewas di Rumahnya

Petugas Lapas Perempuan Sukun Ditemukan Tewas di Rumahnya Petugas ketika mengevakuasi jenazah petugas LPP Sukun yang ditemukan meninggal di rumahnya.(ist)

Klikapa.com - Seorang petugas Lapas Perempuan (LPP) Kelas IIA Malang meregang nyawa. Ia adalah  M. Tafif Birawa, 58. Jasadnya ditemukam terbujur kaku di tempat tinggalnya, Kompleks Perumahan LP Wanita Blok E5 Kota Malang, Selasa (27/9/2022). 

Menurut keluarga, pria asal Kecamatan Wajak Kabupaten Malang itu, ditemukan sudah taidak bernyawa oleh mertua dan istrinya sekitar pukul 14.00. 

Keterangan di lapangan, korban diketahui punya riwayat penyakit asam lambung. 

Kapolsekta Sukun, Kompol Nyoto Gelar mengatakan, dari penuturan warga saat itu korban baru saja menjalankan piket jaga. Korban juga sempat mengeluh jika merasa tidak enak badan sejak Senin (26/9) lalu. 

“Korban sempat mengantarkan istrinya pulang ke rumah mertuanya di Kecamatan Wajak. Kemudian kembali ke tempat tinggalnya. Malam hari sebelum korban ditemukan meninggal, sempat mengirimkan pesan WhatsApp kepada sang istri tetapi tidak ada balasan," jelasnya. 

Saat itu, korban mengetahui jika asam lambung kambuh. 

Penuturan keluarga, korban sempat bercerita kalau sering merasa mual dan muntah - muntah. Namun diabaikan karena merasa jika hanya angin saja. 

Selasa (27/9) sekitar pukul 14.00, mertua korban merasa khawatir dan mendatangi korban. Benar saja, saat mertua dan istri korban masuk ke rumah melalui pintu samping, korban diketahui sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kursi rumahnya. 

“Penyakitnya diduga kambuh hingga membuat korban meninggal dunia. Atas kejadian itu, korban langsung kami evakuasi ke kamar jenazah IKF RSSA Malang, sekitar pukul 16.00,” jelas Nyoto. (rex/mar) 
 


BERITA TERKAIT