Pelaku Curanmor dan Penadahnya Pagelaran Diringkus | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pelaku Curanmor dan Penadahnya Pagelaran Diringkus

Pelaku Curanmor dan Penadahnya Pagelaran Diringkus Tiga dari empat pelaku curanmor dan penadahnya yang ditangkap polisi.(ist)

Klikapa.com - Empat orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan penadahnya dibekuk anggota Satreskrim Polres Malang. Pelaku utama pencurian yakni Jumari, 25 dan pria inisial AS, 15, keduanya warga Dusun Ardirejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.   

Sedangkan penadahnya, yaitu M. Imam Santoso, 32, warga Dusun Wonorejo, Desa Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan dan Imam Syafi’i, 41, warga Dusun/Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran. 

Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik Syafiudin menerangkan korban pencurian adalah S, warga Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

“Korban sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda CB150R, melintas di Jalan Desa Sidorejo, Pagelaran, Selasa (21/6) malam. Karena gelap dan tidak menguasai kendaraan, korban terjatuh lalu tak sadarkan diri,” terangnya. 

Pagi hari, ketika korban sadar, sepeda motor beserta dompet dan telepon genggam miliknya sudah hilang. 

Akibat kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Pagelaran. Unit Opsnal Satreskrim Polres Malang pun segera melakukan penyelidikan. Hasilnya para pelaku dan penadahnya ditangkap.

“Kedua penadah tertangkap Selasa (20/9) pagi. Kemudian berikutnya, anggota mengamankan dua pelaku utama,” lanjutnya. 

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu sepeda motor dan dua telepon genggam. (tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT