Dua dari 3 Pelaku Penganiayaan Bululawang Ditangkap Polisi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dua dari 3 Pelaku Penganiayaan Bululawang Ditangkap Polisi

Dua dari 3 Pelaku Penganiayaan Bululawang Ditangkap Polisi Dua pelaku penganiayaan Bululawang yang ditangkap petugas.(ist)

Klikapa.com -Dua pelaku pemerasan dan kekerasan diringkus Tim gabungan Polsek Bululawang dan Polres Malang. Mereka adalah Didik Sugianto, 40, dan Toni Hermawan, 30, keduanya warga Dusun Krajan, Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. 

Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik Syafiudin mengatakan, mereka diamankan polisi, Senin (19/9/2022).

Sedangkan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran. Yakni Yasin, 22, tetangga Didik dan Toni. Mereka diketahui melakukan pemerasan terhadap MS, 30, korbannya, Sabtu (17/9) sore saat check sound di bak mobilnya, di lapangan Desa Sukonolo, Bululawang, Kabupaten Malang.
 
“Korban didatangi para pelaku dan dimintai uang dengan alasan untuk parkir dan keamanan,” katanya. 

Mulanya korban tidak menanggapi. Namun akhirnya dia memberikan uang Rp 35 ribu. Ketiga pelaku tidak terima karena jumlahnya dianggap kecil. Mereka pun cek cok hingga korban dikeroyok. Warga yang mengetahui segera melerai.
 
“Korban yang mengalami luka lebam di mata, pelipis, dan kepala bagian belakang melapor ke Polsek Bululawang. Anggota gabungan dengan Polres Malang ini pun berhasil menangkap para pelaku. Hanya satu yang kabur dan sekarang masih dalam pengejaran,” tegas Taufik. (tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT