Pegawai Perhutani Ditemukan Tewas di Kamar Kos | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pegawai Perhutani Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Pegawai Perhutani Ditemukan Tewas di Kamar Kos Petugas saat datang ke kamar kos korban untuk memastikan akan kematiannya.(ist)

Klikapa.com - Seorang penguhuni kamar kos di Jalan Jambu Kota Malang, ditemukan tewas, Rabu (21/9/2022) pagi. Polisi yang datang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Ada dugaan ia meninggal karena sakit.

Korban diketahui Imanuel Tangkesalu, 29. Kali pertama yang mengetahui adalah dua stafnya yang mencari korban, karena belum masuk kerja di kantornya, Perhutani.  

Kapolsekta Klojen, Kompol Domingos DE. F. Ximenes mengatakan, staf korban tiba di tempat kos pria asal Desa Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar itu sekitar pukul 08.30. 

“Saksi mencoba memanggil dan memencet bel rumah. Setelah pembantu rumah datang, saksi meminta untuk memanggilkan korban,” terangnya.

Pembantu itu, lanjut Dom, sapaannya, mencoba membangunkan korban di kamar kosnya. Namun beberapa kali diketok dan dipanggil, Imanuel tidak menjawab.

“Dia lalu meminta staf Perhutani untuk membangunkan korban sendiri. Akhirnya keduanya memasuki kamar korban untuk mencoba membangunkan korban. 

“Saat disentuh tubuhnya oleh bawahannya, korban tetap tidak bereaksi. Dari pengakuan saksi itulah, tubuh korban ternyata sudah dingin dan kaku,” ungkapnya.

Mengetahui bila Imanuel sudah meninggal dunia, mereka melaporkan hal ini ke Mapolsekta Klojen. Petugas yang mendapat laporan, datang dan melakukan pemeriksaan. 

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan kekerasa fiisik. Korban informasinya memang mengidap berbagai penyakit bawaan. Dari hasil riwayat kesehatan korban, ia baru saja pulang rawat inap dari RSI Unisma, Sabtu (17/9) lalu. Ada rekam medisnya terkait penyakit yang bersangkutan. Keluarga korban sudah dihubungi dan menuju Malang,” pungkasnya. (rex/mar)
 


BERITA TERKAIT