Terjatuh Dari Motor Bapak Ini Tewas Ditabrak Mikrolet | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terjatuh Dari Motor Bapak Ini Tewas Ditabrak Mikrolet

Terjatuh Dari Motor Bapak Ini Tewas Ditabrak Mikrolet Polisi saat melakukan pemeriksaan di lapangan sebelum mengevakuasi korban yang ditutupi kardus oleh warga sekitar.(ist)

Klikapa.com -Nahas dialami Dedik Susanto, 51, warga Jalan Dr Wahidin Timur RT06 RW01, Kota Malang. Ia tewas seketika setelah jajtuh dari motornya dan dilindas Mikrolet di Jalan Raya Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Minggu (18/9/2022).

Menurut keterangan di lapangan, saat korban terjatuh dari motor yang dikendarai, tubuhnya ditabrak mikrolet jurusan Tumpang Arjosari (TA). Mikrolet itu dari arah berlawanan. 

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto mengaku, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi  dan warga sekitar yang mengetahui kecelakaan ini.

“Kalau motor korban dan mikroletnya, sudah kami amankan untuk bahan penyelidikan. Termasuk CCTV yang merekam kecelakaan ini, juga sudah kami periksa untuk mengetahui penyebab korban tiba-tiba terjatuh dari motornya. Dari rekaman CCTV, memang terlihat korban melaju di tengah jalan,” katanya. 

Narko, panggilannya menerangkan, menyebutkan korban saat itu melajukan motornya Suzuki Shogun, N 2009 BAG dari arah Timur menuju Kota Malang. Sampai di TKP, entah mengapa, motor oleng ke kanan. 

Persis di marka jalan. Dia juga terlihat memegang setir motornya, sebelum akhirnya terjatuh di tengah jalan. Diduga korban tidak kuat memegang stir motor.

Saat korban terjaatuh itulah muncul mikrolet lyn TA Suzuki Carry, N 1250 UG yang dikemudikan Erfendik Diantoko. Jarak yang dekat mengakibatkan sopir mikrolet tidak bisa menghindar tabrakan. 

Warga yang mengetahui kejadian itu segera berusaha menolong korban. Namun saa itu korban sudah tidak bernafas dengan kondisi luka parah di kepala. 

Peristiwa itu segera dilaporkan ke polisi. Anggota Laka Lantas  segera mengevakuasi korban ke RSSA Malang untuk mendapatkan visum dan melakukan olah TKP.(tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT