Persebaya Tak Mocer, Presiden Klub Mundur | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Persebaya Tak Mocer, Presiden Klub Mundur

  • 16-09-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :7518
Persebaya Tak Mocer, Presiden Klub Mundur Azrul Ananda mundur dari Jabatannya sebagai CEO Persebaya.(ist)

Klikapa.com - Tiga kali secara beruntun Persebaya gagal meraih kemenangan pada Liga 1 2022-2023, CEO Bajul ijo Azrul Ananda resmi mundur. Ia menyebutkan akan menyelesaikan yang menjadi tanggungjawabnya. 

“Saya mundur dari CEO Persebaya, kita akan menuntaskan semuanya. Jangan khawatir, kita akan tuntaskan semunya,” kata Azrul, di channel youtube Persebaya, Jumat (16/9/2022).

Meski begitu Azrul menyebut tidak akan langsung mundur dari jabatannya.  Setelah mengumumkan pengunduruan dirinya, dia hanya akan bertugas di klub hingga akhir musim.

“Kita akan terus support tim ini sampai akhir musim dan setelah itu nanti kita akan serahkan kepada pihak yang saya harap akan lebih baik daripada saya,” sambungnya.

Azrul menjabat sebagai presiden Persebaya sejak 2017. Anak sulung dari mantan menteri BUMN Dahlan Iskan itu ikut berjuang mempromosikan Persebaya ke Liga 1 yang sempat terdegradasi sebelumnya.

Keputusan pria berusia 45 tahun itu memang terkait prestasi Bajul Ijo musim ini.   Tim besutan Aji Santoso itu, di pekan 10 Liga 1 menelan kekalahan dari RANS Nusantara FC dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) malam.

Kekalahan itu bahkan membuat pendukung fanafiknya Bonek, marah hingga merusak fasilitas stadion.

Persebaya Surabaya di musim ini telah melakoni 10 kali laga. Hasilnya mereka hanya meraih kemenangan tiga kali, satu pertandingan lain berakhir imbang sisanya kalah. Bajul Ijo kini terjerembab di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. 
 


BERITA TERKAIT