Ngebut, Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil di Kota Batu | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ngebut, Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil di Kota Batu

Ngebut, Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil di Kota Batu Petugas saat mengevakuasi korban tewas laka lantas di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu

Klikapa.com - Seorang pemuda berusia 20 tahun tewas seketika setelah terlibat kecelakaan di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu, Kamis (1/9) malam. Korban adalah Muhammad Luay Ramadhani, warga Jalan Warinoi, Kota Malang. 

Keterangan di lapangan menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan motor Honda PCX, N 4815 ACG yang dikendarai koran dan mobil Gran Max, N 8988 AU yang dikemudikan David Setiawan, 19, warga Desa Tegalweru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Lya Ambarwati menyebutkan laka lantas ini murni akibat kelalaian pengemudi. Ia juga memastikan pengendara motor tewas ditempat setelah menabrak mobil Gran Max.

Disebutkan, dari hasil penelidikan di lapangan, kecelakaan terjadi karena motor yang dikendari korban berjalan dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat ada kendaraan lain yang akan putar balik, korban tidak bisa menguasai motornya dan menabrak mobil.

“Karena kecepatan tinggi, motor langsung menabrak mobil. Korban terpental dan tewas di tempat,” tambahnya.

“Penyebab kecelakaan, murni karena pengendara kurang berhati - hati sehingga kedua kendaraan tabrakan,” tegasnya.

Meski begitu, pihaknya terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan termasuk mencari keterangan sejumlah saksi di lapangan. (eri/mar)
 


BERITA TERKAIT