Penjual Kerupuk Keliling di Pakisaji Tewas Ditabarak KA | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Penjual Kerupuk Keliling di Pakisaji Tewas Ditabarak KA

Penjual Kerupuk Keliling di Pakisaji Tewas Ditabarak KA Petugas PMI Kabupaten Malang saat mengevakusi jenazah korban.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa seorang penjual kerupuk, Agung Widiyantoko, 32. Saat melintas di perlintasan kereta api (KA) di Desa Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, ia tewas tersambar kereta api.

Warga Desa Ngestiharjo, Kecamatan, Kasinan, Bantul, DI Yogyakarta itu meregang nyatas di lokasi. Korban kesehariannya memang dikenal sebagai penjual kerupuk keliling.

Informasi di lapangan, saat itu korban mengendarai motornya yang telah dimodifikasi menjadi roda tiga. Kendaraan itu digunakan untuk berjualan, karena keterbatasan fisik.

“Diduga korban tidak melihat kereta api yang hendak melintas rel. Saat itu ada  kereta dari Timur menuju Barat,” kata Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo, Selasa (30/8/2022).

Saat itu korban disambar kereta yang sedang melintas. Korban dan motornya sampai terpental memerapa meter. Warga sekitar melihat korban telah meninggal dunia dengan kondisi menegenaskan. 

"Korban mengalami luka berat di hampir sekujur tubuhnya dan kepalanya mengalami pendarahan," jelas dia. 

Sedangkan motor korban, ringsek setelah tertabrak kereta api dari arah Malang menuju Jakarta tersebut. 

Jenazah korban pun segera dievakuasi petugas PMI Kabupaten Malang  ke RSUD Kanjuruhan untuk divisum. Kasus inipun kini sedang ditangani polisi. (tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT