Berpakaian Lengkap Berikut Helm, Warga Pakis Ditemukan Tewas di Kali Bangu | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Berpakaian Lengkap Berikut Helm, Warga Pakis Ditemukan Tewas di Kali Bangu

Berpakaian Lengkap Berikut Helm, Warga Pakis Ditemukan Tewas di Kali Bangu Petugas saat mengidentifikasi korban di pinggir kalai bango dan jadi tontonan warga sekitar.(ist)

Klikapa.com -Jasad seorang laki-laki ditemukan warga mengembang di tepi Sungai Bango, Kamis (25/8/2022). Kondisinya saat itu tertelungkup. Polisi sudah mengevakuasinya dan sedang identifikasi. 

Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi mengatakan jasad korban sudah teridentifikasi. Dia bernama Sholeh Arif, 48, warga Dusun Krajan, Desa Bunutwetan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Pihaknya juga sudah memberitahukan kepada keluarga korban. Pihak keluarga juga sudah ke Mapolsekta Kedungkandang.

Menurut keterangan keluarga, korban keluar rumah sejak Selasa (23//8) sekitar pukul 18.00. Setelah itu korban tidak pernah pulang dan diketahui rimbanya.

“Korban keluar dari rumah, Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00. Setelah itu, korban tidak kembali dan baru ditemukan meninggal dunia di Sungai Bango. Keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit kelainan jiwa,” bebernya. 

Jasad itu kali pertama ditemukan seorang warga Jalan Muharto Gang V Kota Malang bernama M. Cholil. Ia melihat jasad itu ketika hendak ke sungai. Korban masih mengenakan pakaian lengkap dan helm warna pink.  

“Saat pertama ditemukan itu posisi tubuh tertelungkup mengambang di tepi sungai. Setelah diperhatikan, orang tersebut sudah meninggal,” kata Cholik. 

Korban diketahui membawa tas ransel kecil. Ia juga memakai jaket berwarna hitam dan celana pendek. Warga yang sempat mengecek jasad itu, tidak ada yang mengenalinya.

“Setelah dicek, warga di sekitar sini tidak ada yang mengenal. Warga langsung melapor ke Polsek Kedungkandang,” katanya. 

Setelah petugas datang segera dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polresta Malang Kota (Makota). Jasad korban pun segera dievakuasi ke RSSA Malang untuk kepentingan penyelidikan.

Kanit Intel Polsekta Kedungkandang, AKP Adi Fajar mengatakan, pada tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan. “Kami sudah evakuasi ke IKF RSSA Malang,” terangnya. (rex/mar)


BERITA TERKAIT