Madura United Tahan Imbang Persebaya 2-2 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Madura United Tahan Imbang Persebaya 2-2

  • 14-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4008
Madura United Tahan Imbang Persebaya 2-2 Tenangan setengah salto pemain Persebaya Sho Yamamoto. Dalam laga itu Bajul Ijo ditahan imbang 2-2 oleh Madura United.(dok.liga)

ke-49. Namun  tendangan ke arah gawang itu masih bisa digagalkan oleh tim tamu.

Bajul Ijo pun akhirnya berhasil  unggul setelah Yamamoto melakukan tendangan setengah salto pada menit ke-50. Bola itu diumpan Higor Felipe Vidal dari tendangan bebas.

Setelah skor 2-1 untuk Persebaya itu, pemainan kedua tim kian ketat. Jual beli serangan dilakukan karena mereka menerapkan permainan terbuka.

Menit ke-54 Silvio Rodrigues Pereira Junior mampu  menjebol gawang Madura United. Tetapi gol lewat tandungan kepala itu dianulir wasit karena dianggap ada pelanggaran terlebih dahulu. 

Skuad Aji Santoso sempat melakukan protes atas keputusan wasit. Namun keputusan tetap tidak berubah dan laga kembali dilanjutkan.

Persebaya terus menggempur pertahanan Mamdura United hingga sejumlah peluang didapat oleh Silvio Rodrigues Pereira Junior dan Alwi Slamat. Namun sejumlah peluang itu gagal dikonnversikan menjadi gol.

Madura United tidak ingin diam saja. Di pengujung babak skuad melakukan rotasi pemainnya Fabio Lefundes ini makin meningkatkan intensitas serangannya.

Hingga akhirnya, kemenangan Persebaya yang sudah di depan mata, gagal diraih setelah menit 90+3 Cleberson Martins berhasil membuat gol penyeimbang menjadi 2-2. Gol itu berawal dari tendangan pojok yang membuat kemelut di depan gawang Persebaya.

Bola liar yang meluncur di sisi kanan Andhika, berhasil disarangkan Cleberson Martins. Gol itu pun menjadi penutup laga yang berakhir dengan remis 2-2.
 
Susunan Pemain 
Surabaya (4-3-3) Andhika Ramadhani; Koko Ari Araya, Leo Lelis, Rizky Ridho, Altalariq Ballah, Muhammad Hidayat, Higor Vidal, Risky Dwiyan Apriliyanto, Ahmad Noviandani, Silvio Rodrigues Pereira Junior, Sho Yamamoto.
Pelatih: Aji Santoso.

Madura United (4-3-3) Rendy Oscario Sroyer; Reva Adi Utama, Fachruddin Aryanto, Cleberson Martins de Souza, Dodi Alekvan Djin, Slamet Nurcahyo, Hugo Gomes dos Santos Silva, Ricki Ariansyah, Luiz Marcelo Morais dos Reis, Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois, Esteban Vizcarra.
Pelatih: Fabio Lefundes


BERITA TERKAIT