Almeida Bangga Singo Edan Patahkan Rekor Kalah di Bali | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Almeida Bangga Singo Edan Patahkan Rekor Kalah di Bali

  • 14-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3306
Almeida Bangga Singo Edan Patahkan Rekor Kalah di Bali Skuad Arema FC usai mengalahkan Serdadu Tridatu, Bali United di pekan ke 4 Liga 1 2022-2023.(ist)

Klikapa.com -Pelatih Arema FC Eduardi Almeida mengaku puas dan banggan terhadap skuadnya usai mengalahkan Bali United di pekan ke 4 Liga 1.


"Kami tahu pertandingan ini sulit. Kedua tim sama-sama bagus. Tapi kami menyiapkan segalanya untuk mendapatkan tiga poin," katanya usai laga di Stadion Kapten IWayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/8).


Ia bangga bukan saja karena anak asuhnya telah bekerja keras meraih kemenangan tetapi juga bisa memutus rekor Arema sulit menang di Bali.

"Ini berkat berkat kerja keras dan memainkan laga dengan baik. Dan kami menang," katanya bangga.


Pelatih asal Portugal itu pun menekankan bila dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Kuncinya semua harus bekerja keras dan menantikan hasil akhirnya di pengujung laga.

"Selamat untuk tim yang selalu bekerja keras dan profesional apapun keadaannya," tambahnya. 

Pada lagi itu Arema Singo Edan kali pertama mengalahkan Serdadu Tridatu di kandangnya dengan skor 2-1.

Arema mencetak gol lebih dulu lewat Abel Camara menit 22. Gol itu disamakan Private Mbarga enam menit kemudian atau di menit 28. 

Lewat dduel yang ulet dan seru, Singo Edan akhirnya memaksa pemaian tuan rumah Ricky Fajrin melakukan blunder di menit 84, dengan gol bunuh diri saat berusaha menghalau sepakan Ilham Udin Armaiyn.
 


BERITA TERKAIT