Gol Bunuh Diri, Menangkan Arema FC Atas Bali United di Laga Tandang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gol Bunuh Diri, Menangkan Arema FC Atas Bali United di Laga Tandang

  • 13-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1785
Gol Bunuh Diri, Menangkan Arema FC Atas Bali United di Laga Tandang Striker Arema FC Abel Camara cetak gol pertama kali di Liga 1, Arema FC pun berhasil menaklukkan Bali United di kandangnya 1-2.(ist)

Maringa.

Usai itu kedua tim saling bergantian melakukan penyerangan. Arema yang mencupa melakukan pressing ketat kepada pemain tuan rumah bisa menahan skor 1-1 itu hingga babak pertama usai.
 
Di babak kedua, justru Arema yang melaukan inisiatif penyerangan. Duel pun kian seru kedua tim pun saling jual beli serangan.

Peluang-demi peluang  diperoleh kedua tim. Beberapa kali Ember Besa mendapatkan peluang untuk menambah gol. Namun sepakannya masih melebar.

Begitu juga Ilija Spasojevic yang mendapat pengawalan ketat Sergio Silva nyaris tidak bisa bergerak bebas. Sejumlah peluang yang didapat pun gagal dikonversikan menjadi gol.

Menit 72, Arema mulai melakukan rotasi pemain. Gian Zola digantingan Ilham Udin Armaiyn. Pergantian itu terbukti jitu.

Lewat pergerakan Alfarisi ke sisi kiri pertahanan Bali Untied, bola dikembalikan kepada Ilham Udin dan langsung menendang ke arah tiang jauh gawang Nadeo. Bola  yang meluncur ke arah gawan itu justu dicocor Ricky Fajrin  ke gawangnya sendiri.

Gol menit ke 84 itu akhirnya menjadi penanda kemenangan Arema di laga tandang pertama di musim ini. Pasalnya, usai gol itu tidak ada gol tambaha meski tim tuan rumah kian meningkatkan serangan. Skor 1-2 tetap menjadi penutuh laga ini.

Berikut susunan 
Bali United: Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, William Pachecho, Novri Setiawan, Brwa 
Nouri, Eber Bessa, Fadil Sausu, Privat Mbarga, Yabes Roni, Ilija Spasojevic.

Arema: Adilson Maringa; Johan Farizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Rizky Dwi, Jayus Hariono, Adam Alis, Dendi Santoso, Gian Zola, Renshi Yamaguchi, Abel Camara.
 


BERITA TERKAIT