Nenek di Kepanjen Tewas Tertabrak Kereta Api | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Nenek di Kepanjen Tewas Tertabrak Kereta Api

Nenek di Kepanjen Tewas Tertabrak Kereta Api Jenazah korban ketika dievakuasi petugas dari tempat kejadian.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa nenek bernama Sumarlin, 84, warga Jalan Anggrek RT14 RW02, Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Dia tewas seketika tersambar KA Penataran di Jalan Sumedang, Kepanjen, Sabtu (13/8/2022). 

Jenazah korban pun segera ddievakuasi tim BPBD Kabupaten Malang ke RSUD Kepanjen untuk mendapatkan visum. Peristiwa ini kini sedang ditangani petugas kepolisian setempat.

Menurut Kapolsek Kepanjen, Kompol Sri Widyaningsih, keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh. 

Saat kejadian, diduga korban tidak mengetahui bila ada KA Penataran yang melintas menuju arah Blitar. Saat itu korban baru saja buang hajat di sungai tak jauh dari lintas rel.   

KA Penataran Nomor 367 jurusan Surabaya - Blitar melintas di jalur KA Jalan Sumedang. Saat itu palang pintu sudah tertutup, korban yang berjalan kaki, tiba-tiba menyebrang dari arah Barat ke Timur. Ia tanpa menengok terlebih dahulu. Korban tertabrak dan terpental hingga tiga meter .  

Petugas Polsek Kepanjen dan BPBD Kabupaten Malang yang menerima laporan kejadian itu segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. 

Selain mengevakuasi tubuh wanita itu untuk dibawa ke RSUD Kanjuruhan. “Kami mintakan visum untuk korban di rumah sakit,” tegas Sri Widyaningsih. (tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT