Gagal Menyalip Motor, Warga Cemorokandang Tewas Ditabrak Mobil | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gagal Menyalip Motor, Warga Cemorokandang Tewas Ditabrak Mobil

Gagal Menyalip Motor, Warga Cemorokandang Tewas Ditabrak Mobil Petugas ketika melakukan pemeriksaan mobil Honda City, N 1930 CJ usai bertabrakan dengan motor korban.(ist)

Klikapa.com -Seorang pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sekarpuro Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang Rabu (10/8//2022) malam. 

Korban sempat mendapat perawatan di RSSA Malang. Namun jiwannya tidak tertolong. Korban bernama Wanuri, 59, warga Jalan Untung Sudiro, Kelurahan Cemorokandang, Kota Malang. 

Informasi di lapangan,  insiden itu berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Happy Super Fight, N 4132 KI. Saat itu sekitar pukul 21.30, korban melintas di lokasi kejadian Utara menuju Selatan. 

Saat di tempat kejadian, korban hendak mendahului kendaraan Honda GL, S 3070 WA, yang dikemudikan Nandika Sheva Wardhana, 18, warga Jalan Ki Ageng Gribig, Kota Malang.

Upaya korban mendahului gagal. Korban kurang waspada dengan kendaraan yang melaju dari arah depan. 

“Korban bersenggolan dengan sepeda motor milik Nandika dan terjatuh. Saat itulah, datang dari arah berlawanan mobil Honda City, N 1930 CJ. Mobil ini dikemudikan Boody Hermawan, 32, warga Jalan Sultan Hadiwijaya Kota Malang,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi. 

Selanjutnya, tubuh korban tertabrak oleh mobil. Korban mengalami luka di bagian kepala. Dari mulut dan telinga mengalami pendarahan. Kejadiannya persisnya Kamis (11/8) dini hari.

Saat itu, korban segera dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan tak sadarkan diri. Namun, korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam  perawatan intensif. 

Mantan penyidik Satreskoba Polresta Malang Kota itu menyebutkan, kasus ini sedang ditangani. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. (rex/mar)
 


BERITA TERKAIT