Tagar Almeida Out Warnai Peringatan 35 Tahun Arema | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tagar Almeida Out Warnai Peringatan 35 Tahun Arema

  • 11-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :31395
Tagar Almeida Out Warnai Peringatan 35 Tahun Arema Aremania saat meriahkan peringatan HUT 35 Tahun Arema FC.(ist)

Klikapa.com - Di tengah peringatan 35 Tahun Hari Jadi Arema FC, kursi pelatih Singo Edan memanas. Desakan mundur digaungkan sejumlah suporter fanatik kepada sang juru taktik Eduardo Almeida.

Goyangan kursi pelatih Almeida itu tidak lepas dari prestasi Singo Edan yang dianggap tidak moncer di awal pekan Liga 1 2022-2023. Arema FC kalah 0-3 di laga pembuka melawan Borneo FC.

Selanjutnya Arema FC menang 2-1 saat menjamu PSIS Semarang dan di pekan ke 3 ditahan tanpa gol PSS Sleman. 

Padahal, pendukung militan tim kebanggaan Aremania ini saat laga kandang itu sangat berharap Singo Edan meraih poin penuh. Alhasil usa laga itu muncul tagar #EduardoOut bergema di jagat media sosial. 

Manajer Arema FC, Ali Rifki mengaku manajemen tim sudah semaksimal mungkin memberikan servis layanan ke staf kepelatihan dan pemain. Bahkan motivasi-motivasi khusus telah disampaikan ke manajemen tim.

"Tetaplah kita selalu bicara, tapi enggak bisa kita sampaikan ke publik. Kita ini bekerja juga tidak diam, manajemen bekerja tidak diam," kata Ali Rifki di tengah perayaan ulang tahun 35 tahun Arema, Kamis (11/8/2022).

Ia tak menyangkal ekspetasi publik begitu tinggi. Wajar saja, sebab mereka berstatus juara Piala Presiden 2022 dan musim lalu tampil cukup gemilan setelah paruh kedua musim.

"Tapi publik atau suporter menginginkan segala sesuatunya langsung tampak, kita enggak bisa seperti itu, semua ada proses, progres, dan ada yang nggak bisa disampaikan ke publik juga," ungkapnya.

Ali juga mengaku bingung dengan tuntutan suporter, pasalnya suporter sering kali meneriakkan yel-yel "mainnya kurang bagus", padahal hasil akhirnya menang. Dengan kondisi itu juga tidak membuat puas suporter.

"Saya lihat lawan PSS Sleman kemarin penilaian pribadi saya bagus, cuma enggak menang, kita ini bingung akhirnya. Ketika kita mainnya enggak cantik tapi menang diprotes, kita mainnya cantik enggak menang diprotes, kan pengennya ini bagaimana. Kalau saya


BERITA TERKAIT