Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor di Lawang Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor di Lawang Tewas

Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor di Lawang Tewas Kondisi motor korban yang mengalami rusak parah usai ditabrak mobil.(ist)

Klikapa.com - Seorang pengendara motor tewas menjdi korban tabrak lari di Jalan Raya Dr. Wahidin, Lawang, Kabupaten Malang Sabtu (6/8) dini hari.

Korban diketahui bernama Setyawan Eko Supriyanto, 32, warga Kampung Krajan, Desa Kalianget, Kecamatan Banyugelugur, Kabupaten Situbondo. 

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto mengtakan kasus ini sudah ditangani. Pihaknya masih memburu mobil yang menabrak korban 

Narko, sapaannya menjelaskan, peristiwanya berawal  ketika mobil tak dikenal melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. 

“Sampai di lokasi, mobil itu berusaha mendahului motor Honda 70, P 6825 DD yang dikendarai korban. Saat itu korban berjalan searah,” terangnya. 

Saat berusaha mendahului korban diduga mobil kurang berhaluan ke kanan sehingga menabrak motor korban.  

“Saking kerasnya, motor yang dikendarai korban sampai menabrak barrier yang berada di pinggir jalan. Akibatnya korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi,” imbuhnya. 

Setelah menabrak motor korban, pengendara mobil melarikan diri ke arah Selatan.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke IKF RSSA Malang dan kasus ini dalam penyelidikan pihak Laka Lantas Polres Malang. Masih kami cari pelakunya,” pungkas Narko. (tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT