Arema FC Dipaksa PSS Sleman Beramain Imbang Tanpa Gol | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema FC Dipaksa PSS Sleman Beramain Imbang Tanpa Gol

  • 05-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2085
Arema FC Dipaksa PSS Sleman Beramain Imbang Tanpa Gol Arema FC dipaksa PSS Sleman bermain imbang tanpa gol di pekanke 3 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan.(ist)

luar kotak penalti. Namun, bola yang melaju deras itu melambung tipis di atas mistar gawang.

Pada menit 67, Sergio Silva pun nyaris merobek jala PSS setelah terjadi kemelut di kotak penalti yang dihasilkan dari sepakan tendangan bebas. Sayang, tendangan backheel-nya belum tepat sasaran.

Striker Arema Abel Camara juga sempat menebar ancaman di pertahanan PSS. Dia melakukan skill individu di dalam kotak penalti sebelum akhirnya melepaskan tendangan mendatar. Akan tetapi, bola mengarah tepat ke pelukan Try Hamdani.

Pada menit 77, giliran Ilham Udin Armaiyn yang menusuk ke kotak penalti PSS dengan aksi individunya. Namun, tendangan mendatar kaki kirinya yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang bisa ditepis Try Hamdani.

Lima menit jelang waktu normal usai, PSS mengejutkan tim tuan rumah dengan serangan balik berbahaya. Beruntung bagi Arema, Adilson bisa menghalau tendangan keras Ze Valente yang mengalir deras ke arahnya.

Pada menit 88, Singo Edan benar-benar hampir mendapat gol kemenangan. Tandukan Sergio Perez yang menyambut tendangan bebas Bagas Adi membentur mistar gawang dan jatuh tepat di garis gawang.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Arema terus membombardir pertahanan PSS. Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan gol kemenangan yang ditunggu tak kunjung datang. Alhasil, laga ditutup dengan skor imbang 0-0.

susunan pemain 
AREMA FC (4-4-3): Adilson; A. Figo, Sergio Silva, Bagas Adi, A. Farisi; J. Hariono, Evan Dimas, Gian Zola; Dendy Santoso, Adam Alis; Abel Camara.
Cadangan: M. Rafli, Hamzah Titofani, H. Kipuw, Arkhan Fikri, Hanis Saghara, Teguh Amiruddin, Andik Rendika, Dedik Setiawan, Ilham Udin Armaiyn, Irsyad Maulana.

PSS Sleman (4-5-1): Try Hamdani Goentara; M. Merauje, Tallyson Duarte, D. Gusmawan, S. Ramadhan; J. Ayoub, Ze Valente, Dave Mustaine, Riki Dwi Saputro, Rifky Suryawan; Mychell Chagas.
Cadangan: Purwoko Yudi, Wahyu Sukarta, Irkham Zahrul, Manda Cingi, Jandia Eka Putra, Todd Ferre, Derry Rachman, Boaz Salossa, Komarodin.


BERITA TERKAIT