Arema FC Dipaksa PSS Sleman Beramain Imbang Tanpa Gol | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema FC Dipaksa PSS Sleman Beramain Imbang Tanpa Gol

  • 05-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2079
Arema FC Dipaksa PSS Sleman Beramain Imbang Tanpa Gol Arema FC dipaksa PSS Sleman bermain imbang tanpa gol di pekanke 3 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan.(ist)

Klikapa.com -Arema FC dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh tamunya PSS Sleman di pekan ke 3 Liga 1. Bermain terus menyerang di Stadion Kanjuruhan, Singo Edan harus berbagai angka dengan Elang Jawa, Jumat (5/8/2022) malam.

Hasil itu membuat Singo Edan naik ke posisi enam klasemen sementara Liga 1  dengan koleksi 4 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat 14  hasil dua kali meraih hasil drow dan sekali kalah.

Kedua tim nampak cukup hati-hati mengawali laga. Pertandingan pun berjalan alot. Pertarungan lini tengan sangat ketat sehingga jarang bola sampai di pertahanan kedua tim.

15 menit pertandingan berjalan, PSS lebih dulu membuka peluang emas. Sayangnya, umpan tarik yang dilepaskan oleh Marckho Merauje yang disambut tendangan keras Mychell Chagas, bola menyamping di sisi kanan gawang.

Singo Edan pun membalas semenit berselang.  Adam Alis yang lepas dari kawalan lepaskan tendangan keraas dari sisi kiri kotak penalti. Namun kiper PSS Try Hamdani Goentara mampu memblok bola.

Menit 23, Super Elang Jawa  kembali mengancam gawang Arema. Tendangan melengkung jarak jauh Tallyson Duarte mampun ditepis kiper Arema, Adilson Maringa.

Menit 34  Singo Edan hampir mengubah skor keunggulan. Sayang Gian Zola yang  memiliki kesempaan, gagal mengonversi peluang satu lawan satunya menjadi gol.  Try Hamdani kembali menangkap bola.

Pada menit 43, Gian Zola kembali menorehkan peluang emas usai menyambar umpan silang Johan Ahmad Farizi. Naun sontekannya di mulut gawang, lagi lagi digagalkan oleh Try Hamdani. Babak pertamapun berakhir 0-0.

Di babak kedua, permainan Arema lebih menekan sejak awal. Bahkan, mereka nyaris unggul pada menit 49 setelah Gian Zola hampir merebut bola yang terlepas dari penguasaan Try Hamdani di mulut gawang PSS. Tapi sayang, bola berhasil dihalau sang kiper.

PSS tidak mau kalah, tujuh menit berselang, Ze Valente hampir membawa Super Elja unggul dengan melepaskan sepakan keras dari


BERITA TERKAIT