Truk Alami Rem Blong di Wajak Dua Pengendara Motor Ditabrak Satu Tewas, Tiga Terluka | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Truk Alami Rem Blong di Wajak Dua Pengendara Motor Ditabrak Satu Tewas, Tiga Terluka

Truk Alami Rem Blong di Wajak Dua Pengendara Motor Ditabrak Satu Tewas, Tiga Terluka Truk bermuatan pasir alami rem blong tabrak dua pengendara motor dan kemudian masuk parit dan tabrak pohon.(ist)

Klikapa.com -Dua pengendara motor ditabrak truk yang diduga mengalami rem blong di Jalan Raya Desa Blayu, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Rabu (3/8) sore. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan dua orang satu balita harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Korban tewas adalah Joko Trimo, 42, warga Desa Blayu. Sedangkan korban luka dan menjalani perawatan di RSU Wajak Husada adalah Susono, 56 dan Paitin, 55, istrinya serta Muhammad Ridwan, anak mereka yang berumur sembilan bulan. 
 
Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto insiden ini tengan ditanganinya. Sejumlah saksi  termasuk sopir truk juga sedang diperiksan. 

Kendaraan yang terlibat dalam laka lantas itu juga sudah diamankan sebagai barang bukti.

“Satu korban meninggal dunia, dan tiga lainnya mengalami luka-luka. Kasusnya sudah kami tangani dan sedang dalam penyelidikan,” terangnya, Kamis (4/8/2022). 

Sesuai keterangan yang didapat di lapangan, peristiwanya berawal ketika truk Hino, N 8075 UH yang dikemudikan Sujarwo melaju dari arah Timur ke Barat. Truk ini berjalan dengan kecepatan sedang. 

“Sesampainya di TKP mengalami rem blong,” tegas Narko, sapaan akrabnya. 

Akhirnya trun itu menabrak dua pengendara motor yang ada di depannya. Yaitu satu motor, Honda 70 tanpa dilengkapi plat nomor yang dikendarai Joko Trimo dan Honda Scoopy, N 2365 EBR yang dikendarai pasangan suami istri, Susono dan Paitin. 

Usai menabrak dua pengendara motor, lanjut Narko, truk masih melaju kencang, oleng dan kemduan terperosok parit dan menabrak pohon. (tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT