Ibu di Dau Ditemukan Tewas Membusuk, Anaknya Tinggal Tulang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ibu di Dau Ditemukan Tewas Membusuk, Anaknya Tinggal Tulang

Ibu di Dau Ditemukan Tewas Membusuk, Anaknya Tinggal Tulang Petugas saat berada di lokasi penemuan jasad warga yang membusuk dan tinggal rangka di rumah Rokani.(ist)

Klikapa.com - Warga di Desa Gadingkulon, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang heboh. Pasalnya, di dalam rumah Rokani, 72, warga setempat, ditemukam mayat wanita dan tulang-tulang manusia, Rabu (3/8/2022).

Temuan itu berawal dari kecurigaan warga akan aroma menyengat belakangan. Mereka mencari sumber bau itu dan diketahui dari rumah Rokani. Mengetahui itu, warga segera melapor ke polisi.

Petugas Satreskrim Polres Malang dan Polsek Dau yang datang, menyimpulkan mayat tersebut adalah Rokani, sang pemilik rumah. Ia diketahui sudah enam hari belakangan yang tidak terlihat keluar dari rumahnya. 

Sedangkan kerangka manusia yang juga ada di tempat itu, diduga bernama Suprapto, anak Rokani. 

Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi. Ini sekaligus untuk mengungkap ada tidaknya unsur kejahatan atas kematian dua orang itu.

“Masih melakukan pemeriksaan, namun jenazah dan kerangka manusia sudah dimakamkan,” katanya, Kamis (4/8/2022).  

Menurutnya, jasad Rokani ditemukan membusuk oleh warga di pagi hari. Sedangkan, kerangka manusia yang diduga Suprapto, ditemukan sore hari dan dalam kondisi sudah terpisah dan dalam tumpukan kain. 

“Panaji, tetangga korban mencium bau tidak sedap dari kediaman Rokani. Karena penasaran, ia melapor ke Ketua RT," beber Taufik. 

“Fakta di lapangan, semua pintu dan jendela rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian atas kesepakatan warga bersama, pintu dibuka secara paksa,” jelasnya. 

Disebutkan juga pemeriksaan medis, jasad perempuan di rumah itu dipastikan Rokani. Supri, Ketua RT setempat mengatakan Rokani tinggal di rumah itu bersama anaknya laki-laki yang bernama Suprapto. 

Namun beberapa bulan terakhir Suprapto hilang tanpa kabar alias tidak pernah muncul. 

Sedangkan dalam pemeriksaan awal jasad Rokani, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka, di lokasi juga tidak ditemukan bekas ceceran darah. (tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT