Ditabrak Truk Tak Dikenal, Dua Warga Pagelaran Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ditabrak Truk Tak Dikenal, Dua Warga Pagelaran Tewas

Ditabrak Truk Tak Dikenal, Dua Warga Pagelaran Tewas Petugas saat melakukan olah TKP laka lantas yang menewaskan dua orang pengendara motor di Jalan Mangunrejo, Kepanjen Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Dua orang warga Desa Balearjo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang tewas seketika setelah motor yang dikendarainya terlibat tabrakkan dengan truk. Insiden itu terjadi di Jalan Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Senin (1/8/2022) sore.

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto menyebutkan kedua korban tewas adalah Ahmad Wilda Agus Candra, 27, dan  Ahmad Zaini Ali Afan, 31. Keduanya warga Desa Balearjo, Kecamatan Pagelaran. 

“Mereka meninggal langsung di lokasi kejadian,” katanya, Selasa (2/8/2022).

 Narko, sapaannya mengungkapkan, semula kedua korban berboncengan menaiki Honda Beat, N 6851 EAQ. Motor itu dikendarai Ahmad Wilda Agus Candra. Mereka  melaju dari Utara ke Selatan. 

“Sampai di tempat kejadian, berusaha mendahului kendaraan roda empat tidak dikenal. Mobil itu melaju searah di depannya. Tapi, laju motor kurang ke kanan, sehingga terjadi tabrak samping,” ungkap dia.  

Saat itulah korban dan temannya Ahmad Zaini Ali Afan terjatuh ke jalur kanan jalan. Bersamaan itu dari arah berlawanan ada truk tidak dikenal. Truk ini langsung menabrak kedua korban. 

Akibatnya, kedua korban  meninggal dalam kondisi luka parah. 

“Dua korban ini, mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sepeda motor korban juga mengalami kerusakan cukup parah,'' katanya. 

Kasus ini kini sedang ditanganinya. Ia menyebut juga sedang mencari tahu truk yang diduga terlibat laka ini.(tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT