Mabuk, Ngebut, Pemuda Pagak Tewas Tabrak Pohon | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mabuk, Ngebut, Pemuda Pagak Tewas Tabrak Pohon

Mabuk, Ngebut, Pemuda Pagak Tewas Tabrak Pohon Petugas PMI Kota Malang saat mengevakusi jenazah korban laka lantas.(ist)

Klikapa.com - Akibat pengaruh minuman alkohol, Aji Firmanto, 21, warga Desa Sempol, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang,  tewas saat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Veteran, Kota Malang, Selasa (2/8) dini hari. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota (Makota), Iptu Saiful Ilmi menyebut korban yang mengendarai motor Honda CBR 250 RR, nopol L 4816 OO menabarak pohon. Saat itu ia berjalan dari arah Timur mengarah ke Barat. 

Berdasar keterangan saksi di lapangan, saat itu korban melaju dengan kecepatan tinggi dan arah Timur menuju ke Barat. Sesampai di lokasi, korban hilang kendali hingga menabrak pohon. 

“Akibatnya, motornya oleng, dan kemudian menabrak trotoar dan pohon yang ada di tepi jalan,” terangnya, Selasa (2/8/20022).

Warga saat itu sempat memberikan pertolongan. Namun setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia, warga segera melaporkan ke petugas. 

Petugas yang datang di lokasi segera melakukan olah TKP dan meminta bantuan PMI Kota Malang untuk mengevakuasi jenazah korban. 

"Saat tiba di lokasi dan hasil pemeriksaan oleh tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, kami evakuasi menuju kamar jenazah IKF RSSA Malang dan pihak keluarga korban juga sudah kami hubungi," imbuhnya.
 
Saiful juga membenarkan besar kemungkinan saat itu korban sedang dalam pengaruh minuman berakohol. Pasalnya, saat petugas mengevakuasi korban, masih ada aroma alkohol.

Atas kejadian itu Saiful Ilmi  mengimbau masyarakat agar berkendara jika dalam kondisi pengaruh alkohol. 

“Termasuk batas kecepatan dalam kota serta selalu memakai helm, saat mengendarai sepeda motor,” pungkasnya. (rex/mar)
 


BERITA TERKAIT