Motor Ditabrak Innova, Suami Istri Selamat, Anak Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Motor Ditabrak Innova, Suami Istri Selamat, Anak Tewas

Motor Ditabrak Innova, Suami Istri Selamat, Anak Tewas Polisi saat melakukan olah TKP dan motor korban sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Pengendara motor yang terdiri dari bapak, ibu dan anaknya alami kecelakaan di Jalan Raya Tulus Ayu, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7) sore. Tragisnya, bapak dan ibu selamat sedangkan anyaknya berusiah 7 tahun meninggal dunia.

Korban luka diketahui pasangan suami istri asal Desa Majang Tengah, Kecamatan Dampit. Yakni Irvan Witanto, 34, dan Monica Krisnia Alfionita, 30, istrinya. Mereka harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Sedangkan korban meninggal adalah Nizham Febrian Irfansyah, 7, yang tidak lain anak dari pasangan itu. 

Peristiwa menyusul motor yang dikendari satu keluarga itu bertabrakan dengan mobil Toyota Innova

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto menyebutkan ketiga korban mengendarai Kawasaki KLX, tanpa plat nomor polisi dan dikemudikan Irvan. Dia membonceng Monica dan Nizham yang tak lain istri dan anaknya. 

“Mereka berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang,” ungkap Narko, sapaannya, Minggu (31/7/2022). 

Sesampainya di TKP, lanjut Narko diduga korban lepas kendali sehingga oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu,  dari arah berlawanan, muncul kendaraan Toyota Innova, N 1422 FM yang dikemudikan Moch Suharto, warga Kota Malang. 

“Karena jarak sudah dekat, terjadi tabrak depan,” tegasnya. 

Irvan dan keluarganya jatuh. Dia mengalami patah tulang tangan kiri. Sedangkan Monica mengalami patah tulang tangan kanan. Nahas bagi Nizham. Dia mengalami benturan keras di kepala hingga mengalami luka serius dan meninggal dunia. 

Menurut Narko, semua korban dilarikan ke RS Sumber Sentosa Tumpang. Namun Nizham yang dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan. Jenazahnya kemudian dibawa ke IKF RSSA Malang untuk divisum. 

“Sekarang masih dalam penyelidikan. Kedua kendaraan juga kami amankan,” tutupnya. (tyo/mar)   


BERITA TERKAIT