Liga1: Persik Kediri - Bhayangkara FC 1-1 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Liga1: Persik Kediri - Bhayangkara FC 1-1

  • 31-07-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5250
Liga1: Persik Kediri - Bhayangkara FC 1-1 Persik Kediri harus puas berbagi angka dengan Bhayangkaran FC di pekan ke 2 Liga 1, berakhir imbang 1-1.(dok.liga)

Klikapa.com - Persik Kediri hanya mampu meraih satu poin saat menjamu tamunya Bhayangkara FC di pekan ke 2 Liga 1 2022-2023. Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, tuan rumah ditahan imbang 1-1, MInggu (31/7/2022).

Atas hasil ini Bhayangkara FC meraih dua poin dari dua laga yang dilakoki dan keduanya berakhir remis. The Guardian berada di posisi 12 klasemen sementara.

Sedangkan Persik Kediri mengkoleksi satu poin di klasmen sementara  dan berada di posisi 16. Persik di laga sebelumnya menelan kekalahan atas Persita 0-2.

Membuka laga  Persik tampil menyerang . Denan permainan bola-bola pendek cepat yang mereka terapkan berhasil membuat mereka menguasai lapangan tengah.

Peluang pertama pun lahir kala laga baru berjalan lima menit.  Joanderson hampir membawa tim tuan rumah unggul. Sayang, Joanderson dari kotak penalti bisa ditepis oleh Awan Setho Raharjo.

Sepuluh menit kemudian, Macan Putih memperoleh keberuntungan setelah wasit  memberi hadiah penalti. Renan Silva yang ditunjuk sebagai algojo, sukses mencatatkan namanya di papan skor. Persik puin unggul 1-0 atas Bhayangkara FC.

Terlecut gol itu The Guardian mulai keluar menyerang dan mencari gol penyeimbang. Perbaiman mereka pun kian berkembang.

Hasilnya, menit 35, gol penyeimbang diraih The Guardians.  Eks striker Persik Youssef Ezzejjari yang menjebol gawang mantan timnya. Skor 1-1 pun menjadi penanda berakhirnya babak pertama.

Usai jeda, laga cenderung melambat dan alot.  Ezzejjari pun nyaris membobol kembali menjebol gawang timnya. Sayangnya, tandukan kerasnya yang memanfaatkan umpan Kasim Botan bisa ditepis Dikri Yusron.

Persik pun membalas. Peluang emas itu lewat Joanderson yang sukses menembus pertahanan Bhayangkara dengan aksi solo run-nya pada menit 57. Akan tetapi, tendangan keras mendatar kaki kirinya bisa dihalau oleh Awan Setho.

Selepas itu kedua tim saling serang. Menit 72 The Guardians berhasil membobol gawang Persik lewat tandukan Anderson Salles yang menyambut tendangan bebas Abdul Rachman. Namun, gol itu


BERITA TERKAIT