Warga Singosari Tewas Saat Gowes, Warga Bunulrejo Tewas Membusuk di Kamar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Singosari Tewas Saat Gowes, Warga Bunulrejo Tewas Membusuk di Kamar

Warga Singosari Tewas Saat Gowes, Warga Bunulrejo Tewas Membusuk di Kamar Polisi dan petugas Puskesmas ketika mengevakuasi korban meninggal saat gowes.(ist)

Klikapa.com -Seorang warga tewas saat melakukan gowes Jalan Raya Dusun Gandon, Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang Sabtu (23/7/2022) pagi. Ia adalah  Slamet Setiadi Suroso, warga Perum Bumi Mondoroko, Kecamatan Singosari.

Saat ditemukan tergeletak di depan salah satu toko, terdapat sepeda gowes merek Polygon yang digunakannya.  

“Kami segera medatangi TKP dan melakukan pemeriksaan setelah mendapatkan laporan warga. Diduga korban meninggal akibat kelelahan dan serangan jantung,” kata Kapolsek Jabung, AKP Kusmindar, Minggu (24/7/2022).  

“Dari keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan jantung. Korban ini juga rutin menjalani pemeriksaan ke dokter,” terangnya yang saat itu juga melibatkan petugas Puskesmas untuk memeriksa korban. 

Menurutnya, keluarga korban sudah membuat surat pernyataan menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah. 

Sementara itu, di tempat terpisah, serangan jantung juga membuat Teguh Setiono, 48, warga Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang, meninggal dunia di kamarnya, dengan kondisi membusuk.

“Sabtu (23/7) sekitar pukul 14.15, tetangga korban mencium bau menyengat di dalam rumah korban dan kondisi pintu rumahnya terkunci,” kata Edi Setyobudi, Ketua RT01 RW07 Kelurahan Bunulrejo. 

Tetangga korban merasa curiga, karena sudah empat hari, korban tidak keluar rumah. Mereka pun mendobrak pintu kamar, dan melihat korban sudah meninggal dunia. 

Kapolsekta Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan, untuk kepentingan visum, korban dibawa ke IKF RSSA Malang. 

“Tidak ditemukan tanda kekerasan di bagian tubuh korban, dan juga ada keterangan dari saksi – saksi yang mengetahui bila korban mengeluh sakit sesak serta asam lambung,” pungkas Rizal. (tyo/rex/mar)


BERITA TERKAIT