Juara Pramusim ke 3 Kali, Arema FC Digelontor Bonus Pemicu Juara Liga | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Juara Pramusim ke 3 Kali, Arema FC Digelontor Bonus Pemicu Juara Liga

Juara Pramusim ke 3 Kali, Arema FC Digelontor Bonus Pemicu Juara Liga Pemain dan ofisial Arema FC diarak keliling Kota Malang menggunakan bus Macito usai meraih juara Piala Presiden ke tiga kalinya

Klikapa.com -Arema FC juarai Piala Presiden 2022,  Presiden Klub Singo Edan Gilang Widya Pramana gelontor bonus.

"Sudah disampaikan kemarin (ke pemain) perihal bonus pribadi dari saya. Yang pasti jumlahnya akan membuat mereka happy," katanya tanpa menyebutkan jumlah bonus yang disiapkan.


Menurut Gilang  apresiasi khusus sudah dijanjikannya kepada pemain  bila menjadi juara Piala Presiden 2022. Hasilnya juara. Meskipun tak menyebutkan nominal, dia siap mengucurkan bonus untuk Alfarizi dkk.


Tak sekadar happy, dia berharap bonus yang dikucurkannya bakal membuat pemain semakin kerja keras menghadapi Liga 1. 


Gilang  berterima kasih kepada Aremania dan warga Malang Raya yang sudah menyambut tim Arema FC usai melakoni final leg kedua Piala Presiden 2022. 


“Terima kasih untuk seluruh tim Arema FC yang sudah berjuang dengan keras dan membuat bangga warga Malang dan Aremania. Salam satu jiwa," ungkap pria yang karib disapa Juragan99 tersebut.

Dikatakannya gelar juara di ajang pramusim ini diharapkan menjadi cambuk bagi Arema FC. Sehingga dapat terus meningkatkan performa khususnya di kompetisi Liga 1 2022-2023 yang segera bergulir. 

“Tidak boleh berpuas diri. Perjalanan di Liga 1 sudah menanti kita,” tambahnya.

Sementara itu, kedatangan skuad Singo Edan di Kota Malang, Senin (18/7) langsung disambut para Suporternya, Aremania. Tim Singo Edan, langsung diarak keliling kota dengan menggunakan bus Macito.

Arema FC, mencatatkan hattrick meraih juara turnamen pramusim Piala Presien. Yakni tahun 2017, 2019 dan 2022. 

Dalam final, leg kedua di Satadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7) sejatinya berakhir imbang tanpa gol. Namun skuad Almeida ini unggul agregat 1-0, setelah di leg pertama menalahkan Borneo FC 1-0.
 


BERITA TERKAIT