Mancing di Sungai Bocah di Lawang Tewas Tenggelam | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mancing di Sungai Bocah di Lawang Tewas Tenggelam

Mancing di Sungai Bocah di Lawang Tewas Tenggelam Petugas dibantu warga saat mengevakuasi korban setelah ditemukan di dasar sungai.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa seorang bocah berusia 13 tahun, Nyawa Fajar Zaenal Mu'taqim. Saat memancing di sungai, ia terpeleset dan tenggelam di dekat rumahnya di Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Rabu (22/6/2022).

Kapolsek Lawang Kompol Yatmo menduga korban tercebur sekitar pukul 13.30. Korban diketahui keberadaannya terakhir kali mengonsumsi mie instan sebelum hilang. Teman-temannya menduga korban jatuh ke air.

"Korban terpeleset saat mancing. Lokasinya di kedung sungai tempat di mana dia memancing," kata Yatmo.

Yatmo menyebut kedalaman kedung sungai di mana korban tenggelam sekirat 2 meter. Sementara di dalamnya terdapat semacam pusaran air. 

"Saat itu warga segera mencari di lokasi. Warga juga sudah menuyelami sungai, tapi tidak ada (ketemu). Saat bapaknya yang menyelam sungai itu akhirnya ditemukan," jelasnya.

Korban ditemukan sudah meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar pukul 14.30. 

Terkait peristiwa itu, Yatno mengaku sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lapangan. Proses evakuasi korban juga sudah dilakukan dibantu relawan.

Polisi juga sudah memeriksa fisik korban dan tidak ditemukan tanda-tanda tindak pidana atau kekerasan pada tubuh korban. 
 
Pihak keluarga juga menolak dilakukan visum  dan menerima kejadian yang menimpa korban. Keluarga juga membuat membuat surat pernyataan. Korban pun  diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(tyo/ggs)
 


BERITA TERKAIT