Polisi Menduga Nenek Wurlin Dibunuh Cucunya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Polisi Menduga Nenek Wurlin Dibunuh Cucunya

  • 19-06-2022 penulis : Mahmudi
  • dibaca :10128
Polisi Menduga Nenek Wurlin Dibunuh Cucunya Polisi saat melakukan olah TKP kasus terbunuhnya nenek di daerah Bocek, Karangploso, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com- Polisi menduga kasus terbunuhnya nenek Wurlin, 70, warga Dusun Manggirsari Desa Bocek Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang beberapa waktu lalu, dilakukan cucunya Muhammad Syaifudin, 18.

"Dia, cucu dari korban ini yang kita duga sementara ini adalah pelaku pembunuhan neneknya," kata Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Sabtu (18/6/2022). 


Syaifudin disebut terduga pelaku berdasarkan hasil penyelidikan sementara dan olah tempat kejadian perkara (TKP) tim Satreskrim Polres Malang. 


Menurut Ferli, dugaan itu setelah didukung sejumlah fakta di lapangan dan alat bukti yang dikumpulkan di lokasi. Salah satunya kejanggalan jejak bercak darah. 


Syaifudin sendiri saat ini masih menjalani perawatan di ICU RSSA Kota Malang sehingga belum bisa dimintai keterangan. Karena itu polisi belum bisa menetapkan Syaifudin sebagai tersangka. 

"Terduga belum bisa dimintai keterangan. Dia masih menjalani perawatan medis atas luka yang ia alami," jelas Ferli.
 
Meski begitu, Ferli mengaku pihaknya tidak mau gegabah menyimpulkan sebelum melengkapi bukti dan keterangan saksi. 

Sebelumnya, nenek Wurlin ditemukan tewas dengan kondisi tertutup bantal di dapur rumahnya, di Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Selasa (7/6).

Setelah dilakukan olah TKP dan visum, polisi menyimpulkan tewasnya nenek Wurlin akibat pukulan benda tumpul di bagian kepala hingga mengakibatkan tulang tengkoraknya pecah.

Di saat yang sama, cucunya Ahmad Syaifuddin alias Udin ditemukan tergeletak lemah di pekarangan rumah tetangganya, dengan kondisi mengalami luka robek di bagian perut dan leher. 

Polisi menemukan kejanggan luka robek di bagian perut Udin tidak mengenai mengenai kaos yang ia pakainya saat itu. (tyo/udi)
 


BERITA TERKAIT