Laga Alot, PSM Makassar v Persik Kediri 0-0 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Laga Alot, PSM Makassar v Persik Kediri 0-0

  • 19-06-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1701
Laga Alot, PSM Makassar v Persik Kediri 0-0 Laga PSM Makassar v Persik Kediri di penyisihan grup D Piala Presiden 2022, berakhir tanpa gol.(ist)

Klikapa.com -PSM Makassar dan Persik Kediri hanya bermain imbang tanpa gol di laga penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjurahan, Malang, Minggu 19/6/2022) sore. 

Dengan hasil ini, penentuan dua tim yang lolos ke babak delapan besar turnamen pramusim ini masih akan menunggu hasil pertandingan Persikabo 1973 vs Arema FC yang akan digelar mulai 20.30 WIB.

Laga berjalan alot hingga Juku Eja dan Macan Putih yang meski saling balas serangan sejak menit awal, namun tidak bisa menghasilkan gol.

Persik di awal laga atau tempatnya menit ke 2 sudah menebar ancaman lebih dulu melalui Ferinando Pahabol. Tapi sayangnya sepakannya masih lemah dan mudah ditangkap kiper PSM, Reza Arya Pratama.

PSM segera membalas. Strikernya Everton Nascimento yang mendapat matang dari Rasyid Bakri pada menit ke-4. Tetapi sundulan pemain asal Brasil itu melebar jauh di sisi kanan gawang Persik.

Menit ke-6, Renan Silva mendapat peluang lewat bola mati. Namun tendanganya mampu diblok Reza. 

Hingga menit ke-10, peluang PSM lebih banyak mengancam gawang Persik. 

Beberapa peluang yang dibangun kedua tim juga mudah dimentahkan para pemain belakang lawan.

Pada menit ke-36, Everton kembali mendapat peluang emas. Menyambut bola silang, Everton yang sudah berdiri bebas tetapi sundulannya melambung di atas gawang Dikri Yusron. 

Di babak kedua, pelatih Persik melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Arifin dan M Taufiq untuk menggantikan Mohammad Rifaldi dan Arthur Irawan. 

Kedua tim kian intensif melakuan jual beli serangan. Mereka juga membangun serangan demi bisa mencetak gol di laga penentuan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.

Menit 51 Renan Silva mendapatkan peluang emas. Namun tendangannya  yang sudah mengarah ke gawang dapat dihalau pemain Juku Eja dan hanya menghasilkan sepak pojok.

PSM pun melakukan kontra strategi dengan memasukkan Willem Jan Pluim menggantikan M. Ramadhan Sananta.  Yakob Sayuri dan Yance Sayuri pun diturunkan, menggantikan


BERITA TERKAIT