Menolak Diajak Pulang, Gagis Kalipare Nekat Menjeburkan Diri ke Sungai | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Menolak Diajak Pulang, Gagis Kalipare Nekat Menjeburkan Diri ke Sungai

  • 17-06-2022 penulis : Mahmudi
  • dibaca :7041
Menolak Diajak Pulang, Gagis Kalipare Nekat Menjeburkan Diri ke Sungai Korban saat diselamatkan warga saat nekat menceburkan diri ke sungai. (ist)

Klikapa.com - Diduga putus asa gadis berinisal FR, 17 ,  asal Desa/Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang nekat bunuh diri dengan menceburkan diri ke Sungai Ngworo, Tulungagung. Beruntung ia berhasil diselamatkan warga.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan percobaan bunuh diri itu dilakukan FR sore hari. Lokasinya di wilayah Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Selasa (14/6) sore. 

"Saat ini korban sudah dipulangkan ke rumahnya di Malang," Ansori, Kamis (16/6).

Sebelumnya, korban melompat ke sungai karena menolak ajakan pulang ayah tirinya. Peristiwa bermula sekitar pukul 15.00 WIB ayah tiri korban YY, 50, datang ke kawasan Kali Ngrowo untuk menemui FR. 

Saat pertemuan itulah YY meminta korban untuk ikut pulang ke Kalipare, namun ajakan ditolak oleh FR. 

"Korban ini merasa dipaksa pulang, hingga akhirnya nekat memberontak dan lari menceburkan diri ke sungai," ucapnya.

Mengetahui aksi nekat itu, masyarakat yang ada di sekitar sungai langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban. Korban berhasil diselamatkan oleh warga. 

"Korban ini sebetulnya tidak mau pulang, namun ayah tirinya nekat mengajak pulang," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengaku enggan ikut pulang karena memiliki masalah pribadi dengan keluarga. (tyo/udi)
 


BERITA TERKAIT