2 Pelaku Penganiayaan Penjual Tiket Arema FC Ditangkap | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

2 Pelaku Penganiayaan Penjual Tiket Arema FC Ditangkap

  • 17-06-2022 penulis : Mahmudi
  • dibaca :7332
2 Pelaku Penganiayaan Penjual Tiket Arema FC Ditangkap Peristiwa pengeroyokan penjual tiket Arema FC saat bertanding dengan Persik Kediri yang terekam camera CCTV

Klikapa.com - Dua pelaku pengeroyokan penjual tiket pertandingan sepak bola kala Arema FC melawan Persik Kediri, ditangkap polisi. Kedua pelaku berinisial DP dan DA, warga Kelurahan/Kecamatan Sukun, Kota Malang. 

Menurut Kapolsek Sukun Kompol Nyoto, Kedua pelaku itu diamankan saat berada di jalan yang tidak jauh dari tempat tinggal keduanya.

"Saat ini kedua pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan sudah kami tahan di Rutan Polsek Sukun. Pelaku kami jerat dengan Pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama lima tahun," tandasnya. 

Peristiwa pengroyokan itu diduga didasari sakit hati. Kedua pelaku yang saat itu sedang dalam pengaruh alkohol, mengaku tersinggung dengan perkataan korban terkait hasil penjualan tiket pertandingan Arema FC. 

Pengeroyokan itu terjadi di Jalan Sudanco Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis, (16/6) malam. Saat kejaian baik pelaku dan korban sama-sama dalam pengaruh minuman keras.

"Pelaku dan korban ini sama-sama jualan tiket pertandingan Arema FC (versus Persik Kediri). Ada 24 tiket yang dijual mereka. 12 tiket dijual korban dan 12 tiket dijual pelaku," kata Nyoto, Jumat (17/6/2022).

Korban dan pelaku bertemu di sore hari, saat itu mereka mabuk bersama di sekitar SPBU,  dekat dengan lokasi kejadian. 

"Dalam pertemuan itu, korban memberitahu pelaku bahwa batas waktu setor uang penjualan tiket jam 19.00. Korban pun menagih uang setoran sekitar pukul 18.30. Namun, pelaku tidak menghiraukan permintaan korban, dengan alasan pertandingan belum berakhir," tandasnya.

Karena tersinggung dengan perkataan korban, akhirnya pelaku memukuli korban. Korban mengalami luka di bagian wajah, hingga babak belur. (rex/udi)
 


BERITA TERKAIT