Kejari Malang Buka Layanan Drive Thru bagi Pembayar Denda Tilang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kejari Malang Buka Layanan Drive Thru bagi Pembayar Denda Tilang

  • 16-06-2022 penulis : muhaimin
  • dibaca :7686
Kejari Malang Buka Layanan Drive Thru bagi Pembayar Denda Tilang Layanan bayar tilang secara drive thru yang baru dibuka Kejaksaan Negeri Malang.(ist)

Klikapa.com -Kejaksaan Negeri (Kejari) Malang membukan layanan drive thru bagi warga yang akan membayar denda tilang. Layanan untuk dibangun di halaman kantor Kejari dan mulai diaktifnya, Senin (6/6/2022) lalu. 

Seperti umumnya layanan drive thru, Kasi Intelijen Kejari Eko Budisusanto menyebutkan masyarakat masyarakat yang membayarkan denda tilang bisa langsung menuju loket tanpa harus turun dari kendaraan. 

"Jadi pelanggar (pembayar denda tilang) bisa datang dan langsung menyerahkan berkas bukti tilang kepada petugas di loket. Selanjutnya melakukan pembayaran denda dan pelanggar tilang sudah bisa menerima barang bukti tilang," jelasnya, Kamis (16/6/2022). 

Eko juga mengatakan, untuk kenyamanan dalam pengambilan bukti tilang Kejari Kota Malang juga melayani pendaftaran tilang secara online. Masyarakat bisa mengakses website www.kejari-malang.go.id, atau bisa melalui nomor WhatsApp (WA) di nomor 0858-0654-9086.

Layanan itu menurut Eko akan terus ditingkatkan dengan menambah layanan di sejumlah tempat seperti di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Malang. Kemudahan itu diberikan agar para pembayar denda tilang bisa mudah dalam pembayaran tilang. 

"Jadi setiap hari Kamis akan dilaksanakan sidang tilang dan masyarakat bisa langsung membayarkan di MPP. Untuk di hari biasa, bisa kami layani di Kantor Kejari Kota Malang," tandasnya. (rex/aim)
 


BERITA TERKAIT