Polisi Indikasikan Jasad Pria di Kali Molek Korban Pembunuhan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Polisi Indikasikan Jasad Pria di Kali Molek Korban Pembunuhan

Polisi Indikasikan Jasad Pria di Kali Molek Korban Pembunuhan Penemuan jasad korban (insert) di Kali Molek di Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (13/6)

Klikapa.com -Polisi indikasikan  jasad pria yang ditemukan tewas mengapung di Sungai Molek di Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (13/6) lalu, korban pembunuhan. 

Identitas korban telah diketahui, yakni Dicky Darmawan alias Angga Dicki Saputra, 25, warga Dusun Sumberkerto Desa Kluwut Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang.  Korban diduga dibunuh, Senin (13/6) dini hari tepatnya beberapa jam sebelum ditemukan. 

"Hasil autopsi IKF RSSA Malang, korban diperkirakan meninggal dunia antara pukul 03.00 - 05.00," ujar Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi, Selasa (14/6/2022). 

Dari hasil visum itu, mengindikasikan korban meninggal sekitar tiga jam sebelum tubuh korban ditemukan mengapung di Sungai Molek. Korban ditemukan warga sekitar pukul 05.45.

Donny menyebut pihaknya saat itu terus mengumpulkan keterangan dan sejumlah barang bukti. Beberapa nama juga sudah diperiksa. Namun sejauh itu belum dijelaskan apakah sudah mengarah kepada pelakunya. 

"Untuk barang milik korban, seperti sepeda motor dan HP masih lengkap. Barang itu statusnya sedang digadaikan korban kepada temannya. Adanya kejadian ini, teman korban memilih mengembalikan barang tersebut pada keluarga korban," bebernya. 

Donny mengatakan, terkait adanya video live yang dibuat korban pada akun Facebook yang  dibuat korban pada Sabtu (11/6), juga sedang diteliti polisi. Dalam video live tersebut, korban saat itu bersama tiga orang temannya. 

Dari ketiga orang itu, petugas sudah menggali keterangan. Namun, hingga saat ini belum ditemukan adanya kaitan dengan pembunuhan yang dialami Dicky. 

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Sungai Molek Desa Jatiguwi dan Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang, Senin (13/6) pagi. 

Saat kali pertama ditemukan, jezadnya tanpa identitas. Petugas menemukan sejumlah luka di bagian kepalanya. (rex/ggs)
 


BERITA TERKAIT