Anggota Linmas Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Anggota Linmas Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Anggota Linmas Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya Petugas saat mengevakuasi jenazah anggota Linmas saat ditemukan dalam kondisi membusuk di rumahnya.(ist)

Klikapa.com - Seorang warga yang menjadi anggota Linmas Warga RT 10 RW 6 Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang  ditemukannya tewas membusuk di rumahnya, Jumat (10/6) pagi. 

Korban diketahui bernama Sugeng. Tubuhnya ditemukan dalam kondisi membujur kaku di dalam rumahnya.

Warga sebelumnya curiga dengan bau busuk dari rumah korban, sekitar pukul 07.00. Karena khawatir warga mengecek rumah korban dan mencoba membuka pintu rumah yang terkunci.
 
Ketua RT 10 RW 6 Kelurahan Tanjungrejo, Aris Isnaini warga langsung mendobrak pintu rumah korban. Karena sudah empat hari terakhir warga tidak mengetahui keberadaannya.

"Di sana warga menemukan korban sudah meninggal, dalam kondisi tertelungkup. Selain itu juga terdapat bekas darah di tubuhnya," katanya. 

Mengetahui hal itu, warga segera melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas setempat dan diteruskan ke Polsek Sukun. 

Menurut Aris, sejak berpisah dengan sang istri, korban menjadi sosok pemurung dan pemarah. Ia tinggal sendirian di rumahnya. Ia mejadi orang yang arogan.

"Korban merupakan anggota Linmas RW 06 Kelurahan Tanjungrejo 3 tahun terakhir ini. Semenjak saya ajak bergabung menjadi anggota Linmas,  sifatnya mulai berubah menjadi lebih baik," kenang Aris.

"Kondisi jenazah memang sudah membusuk, namun tidak ditemukan bekas kekerasan. Saat ini jenazah kami evakuasi ke Kamar Jenazah IKF RSSA Malang. Kerabat dan keluarga korban sudah kami hubungi," kata Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar. (rex/ggs)


BERITA TERKAIT