Usai Menikmati Soto Daging, Bapak Ini Mendadak Jatuh dan Meninggal | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Usai Menikmati Soto Daging, Bapak Ini Mendadak Jatuh dan Meninggal

Usai Menikmati Soto Daging, Bapak Ini Mendadak Jatuh dan Meninggal Petugas dibantu warga saat mengevakusi korban.(ist)

Klikapa.com -Seorang pria meninggal mendadak usai makan soto salah satu warung di Jalan Zaenal Zakse, sekitar Pasar Kebalen, Kota Malang Selasa (17/5/2022) siang.  Setelah diidentiifikasi petugas, pria itu diketahui bernama Moch Jupri, 58, warga Jalan Simpang Teluk Bayur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 

Korban meninggal dunia setelah terjatuh, saat hendak naik sepeda motor usai menyantap soto daging. Seorang saksi warga mengatakan, korban tiba-tiba terjatuh lalu pingsan. 

Saat itu sekitar pukul 11.30, korban yang baru keluar dari warung soto, tiba-tiba terjatuh. Tubuhnya lemas dan seperti orang pingsan. 

"Korban ini langsung jatuh. Karena takut saya melaporkan ke petugas di lokasi kejadian. Saat petugas datang dan memeriksa korban, ternyata sudah meninggal," kata warga yang enggan disebutkan namanya. 

Kapolsekta Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto memastikan korban meninggal setelah mendapat laporan dari petugas jaga di pos Klenteng. Pihaknya pun segera datang ke lolasi bersama Tim INAFIS Polresta Malang Kota. 

Hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban pun segera dievakuasi ke RSSA Malang untuk mendapatkan visum. 

"Kami menghubungi keluarga korban. Cucu korban mengatakan bahwa kakeknya itu memiliki riwayat penyakit jantung," katanya. 

Pihak keluarga korban pun menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Sehingga keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban. (rex/ggs)
 


BERITA TERKAIT