Pemuda Gadingkasri Ditangkap karena Sabu dan Ratusan Tablet Narkotika | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pemuda Gadingkasri Ditangkap karena Sabu dan Ratusan Tablet Narkotika

Pemuda Gadingkasri Ditangkap karena Sabu dan Ratusan Tablet Narkotika Tersangka dan barang bukti saat diamankan polisi.(ist)

Klikapa.com -Gusti Muhammad Sugiarto, 23, warga Desa Gadingkasri Kecamatan Klojen Kota Malang ditangkap polisi karena memiliki satu poket sabu dan sejumlah tablet pil yang diduga narkoba.

Kapolsek Karangploso AKP Bambang Subinajar menuturkan tersangka ditangkap Kamis (12/5) dini hari sekitar pukul 00.10 wib. Tepatnya di Jalan Panglima Sudirman Girimoyo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Disebutkan, saat itu tersangka mengambil barang narkoba itu. Barang-barang yang diambil dari sistem ranjau itu kini menjadi barang bukti.

Dijelaskan, penangkapan tersangka itu berawal dari kecurigaan polisi. Ketika itu ada seseorang menyembunyikan sesuatu  di Jalan arah lapangan bangkit Desa Girimoyo, sekitar sekitar pukul 20.40. Setelah itu petugas memantaunya.

"Sekitar pukul 00.10, ada orang berboncengan mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm. Mereka masuk ke jalan arah lapangan bangkit Girimoyo. Tidak lama, salah satu turun dari motor dan mengambil barang. Dari situ kami timbul kecurigaan," ungkap Bambang Jumat (13/5).

Tersangka pun segera dicegat dan ditanyai. Petugas juga penggeledahnya. Polisi pun mendapati satu poket sabu.

"Dari hasil penangkapan tersebut kami kembangkan dan melakukan penggeledahan di rumah tersangka hingga didapati barang bukti lain," tambahnya.

Barang bukti yang disita dari tersangka  berupa satu bungkus plastik klip transparan berisi sabu kristal seberat 0,46 gram. Satu plastik sedang warna putih berisi 500 butir tablet warna putih berlogo ££. 

Satu plastik kecil warna putih berisi 100 butir tablet warna putih berlogo ££. Satu botol warna putih berisi 500 butir tablet warna putih berlogo ££ siap edar. Satu bungkus rokok Forte berisi 30 butir tablet warna putih berlogo ££ siap edar, dan satu bungkus rokok Andalan berisi 50 butir tablet warna putih berlogo ££.

Polisi juga menyita sebuah ponsel Redmi 10 warna Hitam yang digunakan tersangka untuk transaksi, Serta satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor polisi N 3306 BBB yang digunakan pelaku.

Bambang menjelaskan,


BERITA TERKAIT