Warga Pujon Ditemukan Tewas di Pemandian Umum Air Panas Songgoriti | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Pujon Ditemukan Tewas di Pemandian Umum Air Panas Songgoriti

Warga Pujon Ditemukan Tewas di Pemandian Umum Air Panas Songgoriti Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap korban di pemandian umum air panas Songgoriti, Batu.(ist)

Klikapa.com -Seorang pria ditemukan meninggal saat di Pemandian Umum Air Panas, Songgoriti, Kota Batu, Jumat (13/5). Dia diketahui bernama Anang Mochammad Kelik, 49, warga RT 22 RW 2 Dusun Krajan, Desa Pujonlor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Saat ditemukan, ia dalam kondisi telanjang dada dan mengenakan celana pendek dan tergeletak dalam posisi tengkurap. Dari mulutnya terlihat mengeluarkan darah.

Menurut saksi mata, Lasim Sugiono sekitar pukul 10.15 Wib ia sempat melihat korban mendatangi lokasi pemandian umum membawa sepeda motor.

"Tak berselang lama ada salah satu warga yang juga mau mandi,  kaget karena melihat korban sudah tak bergerak. Setelah itu menyampaikan ke saya dan saya segera melaporkan ke kepolisian," kata penjaga pemandian ini. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto pihaknya sedang menangani kasus ini. Namun untuk sementara ia menyebut korban meninggal karena sakit. Karena pada tubuhnya tidak ditemukan bekas kekerasan.

"Dugaan kuat korban meninggal akibat terkena serangan jantung. Apalagi menurut istri korban dia juga memiliki riwayat diabetes. Keluarga juga menerima kejadian ini sebagai musibah, jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarga untuk dimakamkan," imbuh dia.(eri/ggs)
 


BERITA TERKAIT