Ditinggal Kekasih, Wanita Ini Tenggak Cairan Pembersih Lantai | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ditinggal Kekasih, Wanita Ini Tenggak Cairan Pembersih Lantai

Ditinggal Kekasih, Wanita Ini Tenggak Cairan Pembersih Lantai Korban percobaan bunuh diri ketika ditenangkan teman dan petugas sebelum dievakuasi ke rumah sakit.(ist)

Klikapa.com - Ditinggal kekasihnya, seorang  wanita berinisal  LLQ, 21, nekat menenggak mcairan pembersih lantai. Tubuhnya ditemukan tak sadarkan diri salah satu outlet oleh-oleh di Jalan Kawi Atas, Kota Malang, Rabu (11/5/2022) petang. 

Saat itu ditemukan rekan kerjanya dalam kondisi tidak sadarkan, wajahnya pucat. Korban ditemukan sekitar pukul 18.00. Saat itu korban segera ditolong temanya dan dilaporkan ke polisi. 

P.S. Kanit Binmas Polsekta Klojen Iptu Anik Setyawati mengatakan korban diketahui baru saja menenggak cairan pembersih lantai. Karena efek dari cairan tersebut, korban tidak sadarkan diri. 

"Korbantidak sadarkan diri. Di samping tubuhnya ditemukan satu botol cairan pembersih lantai. Korban yang kemudian tersadar, menangis. Petugas pun datang, " jelas Anik, Kamis (12/5). 

Petugas kemudian berusaha menenangkan korban. Dari situ korban yang diketahui warga Desa Klumutan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun itu kemudian menceritakan jika baru saja ditinggal kekasihnya. Kalut, nekat minum cairan pembersih lantai. 

"Jadi nomor telepon korban ini diblok dan pacarnya kabur ke wilayah Kabupaten Malang. Akibat itulah korban depresi dan nekat menenggak cairan pembersih lantai," terang wanita yang akrab disapa Ani itu. 

Setelah bisa ditenangkan petugas, koran segera dilarikan ke IGD RSSA Malang untuk perawatan. 
"Saat ini kondisi korban masih di rawat. Dan belum stabil seutuhnya. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga dan kerabat agar bisa mendampingi korban," tandasnya. (rex/ggs)


BERITA TERKAIT