Evan Dimas: Aremania Seperti Keluarga Sendiri | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Evan Dimas: Aremania Seperti Keluarga Sendiri

Evan Dimas: Aremania Seperti Keluarga Sendiri Evan Dimas menjadi daya tarik tersendiri bagi Aremania.

Klikapa.com - Hari kedua menginguki latihan di tim barunya Arema FC, membaut Evan Dimas Darmono merasa bangga. Itu lantaran selama latihan, terus disuport oleh Aremanai di tribun stadion Gajayana.

Tim berjuluk Singo Edan itu melalukan latihan di hari kedua, Rabu (11/5) pagi. Selama latihan sekitar 10 menit, Alfarizi dkk terus mendapat soport sekitar 1.000 pendukung fanatiknya di tribun.

Atmosfer latihan pun seperti laga kandang. Arema terbawa suasana itu. Kehadiran Aremania menjadi membakar semangat pemain. Tak terkecuali ketika mereka nge-chant atau bernyanyi lagu-lagu Arema.

Evan Dimas pemain yang banyak menjadi perhatian, merasa kondisi itu menjadi motivasi bagi dirinya.

“Sebagai pemain tentu saya bangga. Harapannya, atmosfer seperti ini bisa tetap terjaga, sampai kita memperoleh juara di Liga 1. Saya senang karena Aremania sangat welcome kepada saya. Tentu saya juga berusaha memberikan yang terbaik buat Aremania dan Aremanita,” kata pemain kelahirah  Surabaya ini.

Tak bisa dipungkiri hadirnya Evan Dimas di skuad Singo Edan menjadi daya tarik Aremania. Hal ini terlihat ketika dia paling banyak dikerubuti suporter dan meminta foto.

Bahkan saat dia berjalan menuju area parkir untuk meninggalkan Stadion Gajayana, eks pemain Bhayangkara FC itu pun jadi pemain yang paling akhir keluar. 

“Kalau saya pribadi tidak menganggapnya sebagai beban. Ibaratnya keluarga itu pemain dan Aremania seperti adik dan kakak. Pemain butuh support dari Aremania Aremanita. Ini jadi motivasi bagi saya, sehingga kita di pertandingan bisa memberikan yang terbaik,” imbuhnya. (ley/van)
 


BERITA TERKAIT