Truk Ekspedisi Tabrak Tiang JPO di Tol Ngawi, 2 Orang Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Truk Ekspedisi Tabrak Tiang JPO di Tol Ngawi, 2 Orang Tewas

  • 11-05-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1104
Truk Ekspedisi Tabrak Tiang JPO di Tol Ngawi, 2 Orang Tewas Kondidi truk boks ekspedii nyaris hancur usai menabrak tiang JPO di tol Ngawi.(ist)

Klikapa.com -Diduga sopir kelelahan dan mengantuk, truk boks mengalami kecelakaan tunggal di Tol Ngawi Solo tepanya di KM 562 B masuk Desa Sidolaju, Widodaren, Ngawi, Jawa Timur, Rabu (11/5/2022). Akibatnya dua orang tewas di lokasi kejadian.

Korban adalah sopir truk dan penumpangnya. Keduanya meninggal di lokasi. Menyusul truk hancur setelah menabrak  jembatan penyeberangan orang (JPO) sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban atau sopir diketahui bernama Charles Ahmad Irvan, 53, warga Ngagel, Wonokromo, Surabaya  dan kernetnya Merry Kristanto , 32. 

Kedua korban meninggal dunia di lokasi dalam kondisi  terjepit bodi truk. Kondisi truknya hancur dan muatannya tercecer ke jalan. Kedua korban segera dievakuasi  ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

”Betul terjadi kecelakaan tunggal di Tol Ngawi KM. 562B. Yakni truk ekspedisi dari arah Surabaya menuju arah Solo. Diduga karena mengemudi terlalu kencang dan pengemudinya mengantuk, akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas. Kondisi pengemudi dan penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polred Ngawi AKP Djoko Winarto, Rabu (11/5/2022).

Menurutnya,  kejadian bermula saat truk ekspedisi nopol W 9350 NW melaju dari arah Surabaya menuju ke Solo.

Sesampainya di lokasi kejadian, sang pengemudi yakni Charles Ahmad Irvan (53) warga Ngagel, Wonokromo, Surabaya diduga mengantuk.

Polisi dan Jasa Marga Solo Ngawi telah mengevakuasi truk box agar tak membuat penumpukan kendaraan di jalur tol. Truk juga telah dievakuasi ke Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Djoko menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati ketika melaju di jalan tol. Jangan sampai kelelahan apalagi mengantuk. Dia meminta para pengguna jalan untuk terus mengutamakan keselamatan.
 


BERITA TERKAIT