Antar Anak ke Sekolah, Dosen UB Tewas Kecelakaan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Antar Anak ke Sekolah, Dosen UB Tewas Kecelakaan

Antar Anak ke Sekolah, Dosen UB Tewas Kecelakaan Petugas PMK Kabupaten Malang saat mengevakusi jenazah dosen dosen UB yang tewas usai terlibat kecelakaan.(ist)

Klikapa.com -Salah seorang dosen Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (UB) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Rabu (11/5) pagi. 

Korban adalah Dr. Eng. Evi Kurniati, 46, warga di Jalan Sengguruh RT12 RW02 Kecamatan Kepanjen. Ia tewas di TKP karena mengalami luka parah di kepala. 

Ketika itu korban jatuh dari motor saat mengantar anaknya ke sekolah. Sedangkan sang anak, hanya mengalami luka ringan. 

Informasi di lapangan, sebelumnya, korban dan anaknya mengendarai motor Honda Vario N 5069 ABM dari arah Selatan menuju ke Utara di Jalan Raya Segaran Kendalpayak. 

“Informasi yang kami terima, korban bersenggolan dengan kendaraan roda dua yang ada di depannya. Motor korban kemudian kehilangan keseimbangan dan tergelincir ke sisi sebelah kanan jalan, kemudian dari arah utara melaju kencang motor lain sehingga korban tertabrak,” kata Prayit, anggota PMI Kabupaten Malang. 

Jenazah korban  segera dilarikan ke RSUD Kanjuruhan untuk mendapatkan visum.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, IPTU Sunarko Rusbiyanto mengaku kasus ini sedang ditangani. 

Ia juga mengkonfirmasi saat itu korban berusaha mendahului kendaraan roda empat tak dikenal di depannya. Namun, mobil tersebut ternyata berhaluan ke kanan. 

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul  sepeda motornya Honda Grand N-5321-ACA yang dikendarai Priyo Arhandi berboncengan dengan rekannya Bunga Oktavia. 

"Saat jarak sudah dekat, kedua kendaraan tidak menguasai stir dan rem sehingga terjadi serempetan," jelas Narko, sapaannya.

Bersamaan itu, sambung Sunarko, dari arah utara melaju kendaraan Honda Beat No Pol N-4773-HHI yang dikendarai Imam Hanafi. Karena jarak sudah Honda Beat menabrak belakang motor Honda Grand.

"Pengendara Honda Vario 150 mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP," kata Narko.

Korban meninggal dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan  Kepanjen. Sedang pengendara kendaraan Honda Grand mengalami luka lecet dan yang dibonceng mengalami luka ringan pada kepala. (tyo/ggs)


BERITA TERKAIT