Latihan Perdana, Presiden Arema Sebut Tahun Ini Milik Singo Edan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Latihan Perdana, Presiden Arema Sebut Tahun Ini Milik Singo Edan

Latihan Perdana, Presiden Arema Sebut Tahun Ini Milik Singo Edan Evan Dimas Darmono terlihat sudah ikut latihan Arema FC.(ist)

Klikapa.com - Pemain Arema FC  memulai latihan perdana menyambut musim 2022/2023, Selasa (10/5) pagi. Sejumlah pemain rekrutman anyar juga sudah gabung latihan perdana itu.


Latihan itu berlangsung di Lapangan UB dan diikuti 22 pemain. Mereka itu dipastikan menjadi bagian tim Singo Edan musim depan.

Latihan dipimpin dua asisten pelatih, FX Yanuar serta Kuncoro. Di momen tersebut gairah menyambut musim baru ditunjukkan penggawa dan manajemen Arema FC.


Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana pun sumringah melihat kegiatan itu. Dia pun menyebutkan tahun ini tahunnya Arema FC alias Singo Edan. 

"Alhamdulillah happy, hari ini bisa latihan perdana dan berlangsung baik," kata Gilang yang hadir dalam latihan itu.

Dia merasa happy karena melihat semangat para pemain ketika menjalani latihan perdana. Meski belum komplet, Alfarizi dkk total memulai kembali latihan setelah sebulan lebih libur, pascaberakhirnya kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pemain yang tidak hadir dalam latihan itu kata Gilang karena sulit mendapatkan tiket datang ke kota Malang. Sehingga mereka absen dan mendapatkan izin terlambat hadir. 

"Yang tidak hadir sudah izin. Kebanyakan sulit dapat tiket karena habis lebaran," ujar dia.

Pemain yang tidak hadir di antaranya lokal Bagas Adi Nugroho, Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana. Tiga pemain tersebut masing- masing berasal dari Sleman, Banjarnegara dan Padang. 

Selain itu, ada tiga pemain asing yang masih berada di negaranya. Yakni Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Adilson Maringa.

Pria yang dijuluki Juragan 99 ini mengaku senang ketika melihat tim berlatih. Ia memandang, kedalaman tim membuat dirinya bergairah dan optimis.


"Tim ini memiliki kedalaman yang bagus, makin komplet dan bergairah. Semoga tahun ini tahunnya kita. Semoga musim ini Arema bisa menjadi juara," tegas Gilang.

Sementara dalam latihan itu, juga nampak sejumlah pemain yang baru direkrut di antaranya Hasyim Kipuw, Evan Dimas Darmono, Adam Alis. (ley/van)
 


BERITA TERKAIT