Hantam Tiang Telepon, Gadis Singosari Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Hantam Tiang Telepon, Gadis Singosari Tewas

Hantam Tiang Telepon, Gadis Singosari Tewas Petugas saat meminta keterangan sejumah saksi atas kejadian laka tunggal di Singosari, Kabuoaten Malang

Klikapa.com -Nahas menimpa seorang gadis warga Perumahan Singhasari Residence Singosari, Kabupaten Malang. Ia tetas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Klampok Singosari. Motor yang dikendarai menabrak tiang telepon, Selasa (10/5/2022).

Korban adalah Nia Kurniawati. Ia dikenal yatim piatu dan tinggal di rumah seorang pamannya. 

Informasi di lapangan, korban saat itu mengendari motor Yamaha Mio N-2945-AX. Korban berboncengan dengan keponakannya yang masih belia. Tak jelas penyebabnya, mendadak korban hilang kendali dan menabrak tiang telepon di pinggir jalan.

Akibat insiden itu koran mengalami luka berat di bagian kelapa. Warga yang mengetahu berusaha menolong. Namun setelah mengetahui korban sudah meninggal, kasusnya segera dilaporkan kepada polisi.

Menurut Tri Andayani, Kepala Dusun setempat sebelum kejadian itu, korban sempat ketemu dengan tetangganya. Ketika itu, korban dalam perjalanan ke pasar.

“Tadi tetangga saya mengatakan kalau sempat ketemu korban saat hendak ke pasar dan beberapa menit kemudian korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.” ucap Tri.

Ia pun menyebutkan merasa prihatin karena korban selama ini dikenal anak yatim piatu. Korban tinggal besama pamannya. Sang paman juga yang sempat mengantarkan jenazahnya ke ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. 

Sedangkan Kanit Laka Polres Malang IPTU Sunarko Rusbiyanto menyebutkan peristiwanya sekitar pukul 13.10. 

Informasi yang didapat, petaka itu bermula saat korban melaju kencang dari arah barat ke timur. Namun saat mendekati tikungan ia kehilangan kendali. 

Korban, kata Narko, menghantam di tiang telepon sebelah kiri. Ia mengalami benturan di kepala. Sementara kendaraan korban mengalami kerusakan dan diamankan Unit Laka untuk keperluan lidik. Polisi juga telah menggali keterangan saksi.(tyo/ggs)
 


BERITA TERKAIT