Warga Bunulrejo Gowes sampai Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Bunulrejo Gowes sampai Tewas

  • 07-05-2022 penulis : Guest Girsang
  • Editor :junaedi
  • dibaca :8058
Warga Bunulrejo Gowes sampai Tewas Polisi saat melakukan evakusi korban dan sepeda korban sebelum dievakuasi.(ist)

Klikapa.com - Nahas dialami Alexius Rahbudiman, 54, warga Jalan Mayang, Bunulrejo, Kota Malang, Jumat pagi (6/5/2022). Saat gowes pagi hari, jaatuhdan meninggal dunia saat di Jalan Mayjen Panjaitan. 

Jasadnya ditemukan tergeletak tidak jauh dari sepeda yang dipakainya sekitar pukul 09.30. Korban ditemukan seorang warga yang sedang lewat di jalan yang sama.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi,  korban ditemukan seorang warga yang sedang lewat. Setelah melihat korban sudah meninggal, wra segera melaporkan ke  Pos Pengamanan UB di depan Jembatan Soekarno-Hatta. 

"Korban terlihat tidak bernyawa dan pucat, sehingga warga tersebut langsung melaporkan ke kami yang sedang berada di Pos Pengamanan," terangnya. 

Petugas yang datang ke lokasi segera melakukan identivikasi dan olah TKP. Sekaligus membawa tenaga kesehatan serta ambulans dari Puskesmas Dinoyo. Setelah dipastikan tidak ada tanda kekerasan pada tubuhnya, korban segera dikirimke RSSA Malang untuk divisum.

"Hasil diagnosa petugas medis korban meninggal dunia karena penyakit jantung. Dan murni bukan karena kecelakaan. Keluarga korban juga sudah kami hubungi," jelasnya. 

Sementara itu, anggota keluarga korban menceritakan, korban baru saja gowes dari Kota Batu. Saat di Kota Batu korban sempat mengunggah cerita singkat di WA Story. 

"Setelah itu, saya coba telepon hampir dua jam tidak diangkat. Korban bersepeda sendirian dengan rute Kota Malang dan Kota Batu pulang pergi. Biasanya, bareng sama teman-temannya. Korban memang memiliki riwayat sakit jantung," ungkapnya kepada awak media. (rex/ggs)
 


BERITA TERKAIT