Pencuri di Loker Swalayan Modello Pakis Terekam CCTV | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pencuri di Loker Swalayan Modello Pakis Terekam CCTV

Pencuri di Loker Swalayan Modello Pakis Terekam CCTV Pelaku pencurian di toko Swalayan Modello, Pakis, Kabupaten Malang yang tertangkap kamera CCTV.(ist)

Klikapa.com - Seorang pencuri di toko swalayan MOdello di Asrikaton Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang  tertangkap camera CCTV, Selasa (26/4). Pelaku satroni loker penitipan barang. 

Video rekaman CCTV swalayan itu diunggah korban ke media sosial dan sempat viral. Video itu direkam dari layar monitor.

Dalam video itu terlihat pelaku saat berada di depan loker.  Ia mengenakan topi, jaket hitam dan masker. Pelaku memulai aksinya dengan mendatangi loker tempat penitipan barang. 

Kemudian membuka beberapa daun pintu loker dan mengambil barang di salah satu loker yang dibuka. Pelaku membawa tas berisi uang dan barang pribadi milik korban. 

Diketahui korban bernama Siti Maisaroh, warga Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang. Dia adalah karyawan swalayan itu.

"Istri saya kena musibah di toko swalayan. Kehilangan tas di loker saat bekerja. Tasnya itu berisi dompet, uang dan surat-surat," ujar Dodik Setiawan, Suami korban, Rabu (27/4).

Menurut Dodik, istrinya menaruh tas di loker dan tinggal masuk untuk ngecek barang. Tas yang hilang berisi dompet dan uang Rp 4,2 juta, tiga kartu ATM, STNK sepeda motor Honda Scoopy, dan sejumlah barang pribadi lain. 

"Uang itu rencana mau buat bayar kontrakan rumah. Jika memang lebih membutuhkan uang itu saya ikhlas tolong kembalikan tas dan surat-surat penting lewat kurir atau yg lain," serunya saat mengunggah video rekaman di media sosial.

Sementara, Kapolsek Pakis, AKP Moh Lutfi mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan tengah melakukan penyelidikan. 

"Masih didalami, termasuk juga mengambil keterangan saksi-saksi," terangnya.(tyo/ggs)
 


BERITA TERKAIT