Warga Jalan Muharto Ditemu Tewas Mengambang di Sungai Brantas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Jalan Muharto Ditemu Tewas Mengambang di Sungai Brantas

Warga Jalan Muharto Ditemu Tewas Mengambang di Sungai Brantas Petugas saat mengevakuasi mayat warga Jalan Muharto Kota Malang dari aliran sungai Brantas.(ist)

Klikapa.com -Jasad seorang pria ditemukan mengambang terbawa arus Sungai Brantas di Jalan Junggul RW 1 Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (7/4/2022). Jasadnya ditemukan warga sekitar, Suroso, 40,  saat memancing. 

Menurut Suroso saat itu sekitar pukul 14.00, ia melihat benda mengambang di aliran sungai yang kemudian tersangkut di bebatuan di tengah sungai. 

"Karena penasaran, saya memastikan benda tersebut. Waktu saya lihat betul ternyata manusia, saya berteriak minta tolong dan mencarikan kain penutup untuk korban," jelasnya. 

Kapolsekta Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi mengatakan saat petugas datang,  jenazah masih berada aliran sungai. Dengan bantuan relawan, jenazah berhasil dangkat ke tepi sungai. 

Korban diketahui mengenakan baju berwarna coklat dengan motif garis di beberapa bagiannya. Korban juga mengenakan celana pendek berwarna coklat muda dan mengenakan sarung. 

"Setelah kami lakukan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diketahui korban bernama Syaifudin, 70, warga Jalan Muharto Gang VII RW 10 Kelurahan Kotalama," ungkapnya. 

Mantan Kapolsek Kalipare itu mengatakan, bahwa korban sempat mengalami luka lecet dan luka gores di bagian kepala. Diduga korban terpeleset saat hendak ke sungai. 

"Saat ini jenazah sudah kami evakuasi menujuk ke Kamar Jenazah Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) RSSA Malang untuk dilakukan visum," terang Yusuf. (rex/ggs)
 


BERITA TERKAIT